Bedugul Bali Tour ini merupakan perjalanan sehari penuh menuju objek wisata di Baliyang searah dengan Bedugul, penjemputan di hotel pukul 09.00, mengunjungi tempat wisata pertama yaitu Taman Ayun yang terletak di Mengwi.

Kkemudian perjalanan tour dilanjutkan menuju tujuan utama Danau Beratan Bedugul dirangkai dengan makan siang pada restaurant setempat, perjalanan balik mengunjungi hutan kera Alas Kedaton, dan kunjungan terakhir adalah Tanah Lot untuk menyaksikan suguhan sunrise.

Saat perjalanan dari Taman Ayun ke Bedugul, alternatif lainnya anda bisa minta kepada supir wisata anda untuk singgah ke toko Joger, sebuah tempat wisata belanja oleh-oleh yang menjual aneka baju kaos, sandal dan berbagai pernak-pernik dengan kata-kata lucu.

 


 

 

Berikut objek wisata yang dikunjungi pada paket Bedugul Tour

Pura Taman Ayun


Pura Taman Ayun adalah pura Ibu (Paibon) peninggalan masa kejayaan Kerajaan Mengwi. Sebuah situs peninggalan sejarah, bekas kerajaan yang pernah menaklukkan kerajaan Blambangan di Jawa. Pura terletak strategis, wilayah Kecamatan Mengwi, Badung. Pura ini kelihatan terus dibenahi dan ditata rapi, sehingga tampak asri, indah dan begitu harmonis antara bangunan yang satu dengan yang lainnya, dikelilingi kolam ikan sehingga pada saat berada dan berkunjung ke sini, solah-olah berada tengah danau, dibangun pada abad 17, oleh raja pertama Kerajaan Mengwi yaitu Tjokerda Sakti Blambangan dengan arsitek berasal dari Cina, untuk rute tour, tempat wisata ini bisa dikunjungi pertama atau saat perjalanan balik dari Bedugul .

Bedugul- Pura Ulun Danu Beratan

Bedugul dengan Pura Ulun Danunya terletak daerah pegunungan memiliki suasana alam yang asri, sejuk, damai dan nyaman, bisa menikmati keindahan objek wisata danau Beratan dan Pura Ulun Danu merupakan pengalaman tour menarik saat liburan, tempat ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi, pelancong akan merasa betah berlama-lama, terdapat wahana tempat bermain baik itu beberapa aktifitas watersport, maupun bersantai pada taman atau kebun indah, pengalaman tour anda akan terasa mengesankan. Terletak di Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali. Jaraknya kurang lebih 70 km dari wilayah Kuta/ Bandara Ngurah Rai. 

Alas Kedaton


Hutan tropis Alas Kedaton berlokasi di Desa Kukuh Kecamatan Marga, kota Tabanan, terletak sekitar 4 km dari kota Tabanan, hutan ini juga merupakan kawasan tempat suci, karena terdapat pura diantara pohon tropis, memiliki pesona hutan serta banyak dihuni oleh ratusan kera yang sudah biasa beradaftasi dengan pengunjung, menjadi tujuan tour menarik hidup sekitar 300-an populasi monyet dan puluhan kalong bergelantungan, bisa berpose bersama, anak-anak biasanya menyukai tempat ini, pura suci di areal hutan, adalah tempat sakral, sehingga tempat ini menjadi kawasan hutan lindung yang selalu dijaga kelestarian, kawasan ini terdapat beberapa artshop, sebagai tempat belanja oleh-oleh khas lokal, di tempat ini juga ada juga sekumpulan kelelawar besar, cocok menjadi salah satu objek wisata di Bali.

Tanah Lot


Tanah lot terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, Bali. Ditempuh sekitar 45 menit dari kawasan Kuta. Disini ada dua pura, terletak diatas bongkahan batu karang besar keduanya menarik dengan latar belakang sunset, saat air surut pengunjung bisa berada lebih dekat ke kawasan pura yang terletak dibibir pantai, terlihat unik dan menarik.

 

Harga Paket Bedugul Tour. Harga di bawah per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  220.000  160.000 150.000 140.000
Tipe B  385.000  320.000  285.000  255.000
 

Katentuan harga diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 8-10 jam.
  • Armada yang digunakan; jenis mobil Avanza, APV, Elf dan bus pariwisata tergantung jumlah peserta.
  • Tidak termasuk biaya makan malam.