Paket full day di Bali Tour dengan tujuan ke Kintamani - Tampaksiring dimulai dari penjemputan ke hotel pukul 08.30 menuju ke tempat pengrajin batik, dirangkai menonton pertunjukan tari Barong di Batubulan sampai akhirnya menuju tujuan utama yaitu objek wisata Kintamani.
 
Di Kintamani disajikan makan siang lokal restaurant sambil menyaksikan keindahan gunung dan danau Batur, setelah acara di Kintamani tour dilanjutkan ke Pura Tirta Empul  / Tampaksiring,berlanjut  Pasar Seni Sukawati / pasar oleh-oleh Krisna, selesai shopping perjalanan tur berakhir,  kembali ke hotel untuk istirahat.

 
Tari Barong di Desa Batubulan
Siapa yang tak kenal dengan Batubulan, desa di Bali ini sering menjadi tujuan pertama untuk perjalanan tour ke arah Kintamani, ini dikarenakan  pemenatasan tari Barong dipagi hari sekitar 09.30 pagi. Hal menarik lainnya di desa ini adalah kreasi seni batik serta seni pahatnya. Terdapat banyak gallery batik disini, bisa dikunjungi juga sambil melihat proses pembatikannya, bermotif khas hasil kreasi lokal. Untuk seni pahat, baru mulai memasuki desa Batubulan, jejeran patung batu padas disepanjan jalan dapat kita temukan.  Apresiasi terhadap nilai seni terwujud dalam pementasan tari barong setiap harinya, tarian tersebut mengisahkan pertarungan antara kebajikan melawan kejahatan serta atraksi tari keris penuh aura magis, seni pahat dan ukir ditonjolkan dalam bentuk patung berbahan dasar dari batu padas atau batu paras.
 
Kintamani
Yang paling pavorit tujuan perjalanan tour di Bali kali ini adalahobjek wisata Kintamani, yaitu desa Penelokan, suguhan serta tawaran panorama gunung besrta danaunya yaitu danau Batur.  Terletak di kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Desa ini memiliki udara pegunungan berhawa sejuk, terletak diketinggian sehingga pengunjung bisa leluasa menyaksikan tempat paling indah ini, pemandangan lembah Gunung Batur dan danaunya dirangkai dengan makan siang sehingga menjadikan tour anda sebuah pengalaman sempurna. Sehari-harinya selalu ramai, apalagi saat liburan.
 
Pura Tirta Empul - Tampaksiring
Istana Kepresidenan Tampaksiring berdiri atas prakarsa Presiden I Republik Indonesia, Soekarno, sehingga dapat dikatakan Istana Kepresidenan Tampaksiring merupakan satu-satunya istana yang dibangun pada masa pemerintahan Indonesia. Namun yang menjadi target kunjungan tour adalah areal pemandian untuk penyucian diri, dinamakan Tirta Empul, digunakan oleh masyarakat Hindu untuk melukat atau mandi menyucikan diri dari kotoran skala dan niskala (jasmani - rohani).
 
Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati terletak di Kabupaten Gianyar dalam jangkauan jarak tempuh kurang lebih 25 menit dari Kota Denpasar. Pasar Seni ini banyak menyajikan barang-barang khas kerajinan lokal dari semua penjuru wilayah pulau Dewata, harga sangat terjangkau serta murah, koleksi barang-barangnya pun sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh dari liburan anda di Bali dan bagi anda yang punya hobby shopping dan bagi kaum Ibu menyukai aksi tawar menawar lengkapilah liburan dan tour anda dengan mengunjungi Pasar seni sukawati. 
Paket wisata tour Kintamani - Tampaksiring. Harga di bawah per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6   10 11 - Up
Tipe A  220.000  160.000 150.000 140.000
Tipe B  400.000  350.000  325.000  305.000

 Katentuan harga tour tersebut diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 8-10 jam.
  • Armada yang digunakan; jenis mobil Avanza, APV, Elf dan bus pariwisata tergantung jumlah peserta.
  • Tidak termasuk biaya makan malam.