Paket full day tour di Bali: Kintamani – Ubud  jadwal dimulai dari penjemputan ke hotel pukul 08.30 menuju ke tempat pengrajin batik dan pertunjukan tari Barong di Batubulan kemudian menuju Desa Celuk sebuah desa pengrajin perak- Mas tempat kerajinan patung – desa seni Ubud – Bedulu – Kintamani – Tegalalang - Krisna (pusat oleh - oleh khas Bali *opsional)- sampai disini perjalanan tour berakhir dan kembali ke hotel.

Paket Kintamani Ubud tour ini, memang cukup diminati oleh wisatawan, perjalanan ke kawasan ini mengkombinasikan kunjungan tour menyaksikan keindahan seni, kawasan hamparan sawah terasering serta keindahan pegunungan dirangkai dengan wisata belanja.


 

Batubulan – Tari Barong.
Terkenal sebagai tempat pementasan Tari Barong, objek wisataBatubulan juga merupakan salah satu Desa dengan hasil kreasi seni bernilai tinggi dan terkenal, karena hasil seni seperti seni pahat, serta patung dari batu padas, seni tari, juga seni batik, kita bisa melihat kerajinan batik dalam berbagai bentuk motif lokal seperti yang ada di Toko Galuh. Hasil karya seninya terkenal dan terwujud dalam pelestarian tari barong dan Kecak, tarian tersebut paling populer dan diminati wisatawan, menjadi agenda tetap saat tour di Bali, seni pahat dan ukir ditonjolkan dalam bentuk patung berbahan dasar dari batu padas dan batu paras. 

 

Celuk
Celuk adalah sebuah Desa wisata, tempat penghasil serta kerajinan emas perak yang sudah dikenal banyak kalangan, bisa dikatakan sudah mendunia. Sebagai penghasil kerajian seni, Celuk dapat dikunjungi serta buka setiap hari untuk melihat dari dekat para seniman, menyaksikan pengrajin, bagaimana mereka berkreasi membuat perhiasan emas dan perak bermutu tinggi. Desa Celuk terletak di Desa Sukawati, kabupaten Gianyar, Bali. Lokasinya sangat strategis pada jalur pariwisata Batubulan – Sukawati – Ubud – Kintamani, selain memang hasil produksinya yang mempuni, lokasi strategisnya membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, hasil kreasi seni ini sekarang semakin beragam.

 

 Ubud dan monkey forrest
Ubud merupakan pusat seniman lukis, dengan lingkungan pedesaan berhawa udara sejuk disebabkan letaknya 300 meter dari permukaan laut,  menawarkan berbagai keindahan tempat wisata alam dan hasil kerajinan seni masyarakatnya, lingkungan pedesaanya masih asri sehingga memberikan inspirasi bagi seniman lukis Bali. Terdapat berbagai macam galery seni, mereka mengkoleksi hasil karya para maestro seni lukis yang dilahirkan Ubud. 


Bedulu
Desa Bedulu-Tampaksiring merupakan pusat  Kerajaan Bali Kuna, dan salah satu situs peninggalan sejarah di bumi nusantara adalah Goa Gajah, tempat ini lebih tepat disebut pura, namun karena berbentuk goa, maka dinamai Goa Gajah, berbagai mithologi menarik tentang kerajaan Bali Kuna, masih terpatri erat hubungannya dengan pembangunan pura ini. Goa Gajah terletak di Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Bali. Untuk mencapai lokasi pura yang terletak pada lembah, dari parkir harus menuruni puluhan tangga. Selain pura anda bisa menyaksikan keindahan lembah sungai Petanu dan jalur trekking sekitar lokasi.

 

Kintamani
Menjadi tujuan tour paling pavorit, dan kawasan wisata tersebut adalah desa Penelokan, kecamatan Kintamani, Bangli, Bali. Desa ini memiliki udara pegunungan sejuk, terletak ditepi kaldera Gunung Batur menjadikan Penelokan ini tempat berwisata paling indah, tampilan pemandangan Gunung Batur, danaunya, serta lembah, terbalut cuaca berhawa sejuk sehingga selalu diminati, apalagi pada saat musim liburan sekolah, tempat ini dipatok sebagai tujuan utama tour anak-anak sekolah, sehingga tidak jarang terjadi kemacetan.
Tegalalang

Tegalalang terletak sebelah utara Ubud kurang lebih 20 menit ditempuh dengan kendaraan. Daerah ini terkenal karena hamparan sawah terasering, berundak begitu indahnya, banyak wisatawan datang dari perjalanan tour dan ke Kintamani singgah ke tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah berteras, menghijau terhampar di depan mata. Tegalalang tempat menarik perhatian, pengalaman lainnya berkunjung ke sini bisa menyaksikan berbagai macam kegiatan petani mulai dari pembibitan padi, ataupun mengetahui system irigasi tradisional yang digunakan dan dikenal dengan nama subak.

Harga Paket Kintamani - Ubud Tour

Harga  per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  220.000  160.000 150.000 140.000
Tipe B  400.000  350.000  325.000  305.000

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 8-10 jam.
  • Armada yang digunakan; jenis mobil Avanza, APV, Elf dan bus pariwisata tergantung jumlah peserta.
  • Tidak termasuk biaya makan malam.