Perjalanan sehari penuh ke Lovina - Gitgit Tour, penjemputan di hotel pukul 08.30 menuju ke Taman Ayun– Ulundanu / Bedugul - Lovina - Air terjun Gitgit - berakhir dan kembali ke hotel. Perjalanan tour ke objek wisata Bali Utara ini tergolong cukup jauh  (ini termasuk rute long trip) yang lebih banyak menghabiskan waktu di jalan karena penjemputan wilayah Bali Selatan menuju ke wilayah Utara. Jika anda ingin menyaksikan dolphin di pagi hari maka penjemputan pukul 03.00 dini hari.

Tujuan wisata Bali Utara, yang favorit adalah Lovina dengan menyaksikan keindahan Lumba-lumba di pagi harinya, sehingga jika anda menginap di kawasan Bali Selatan seperti Kuta, Nusa Dua ataupun dekat bandara, maka penjemputan dini hari (pukul 03.00) ke hotel penjemputan tour dini hari ini dikenakan biaya tambahan, termasuk juga biaya tambahan untuk bisa nonton Lumba-lumba Lovina yang sudah diatur dalam ketentuan tour di bawah.


 

Pura Taman Ayun
Kalau perjalanan tour menuju arah utara ke objek wisata Bedugul, pura Taman Ayun tempatnya searah, sehingga menjadi wajib dikunjungi karena tidak akan menyita banyak waktu perjalanan tour, selain efesien waktu Pura Ibu (Paibon) bagi Kerajaan Mengwi, terletak di Mengwi, Badung, begitu indah, berarsitektur serta ornamen khas, dikelilingi kolam ikan serta penataan taman begitu indah. Berada di tempat ini solah-olah berada tengah danau dan memang merupakan taman yang indah dengan keagungan Pura, sehingga selain sebagai tempat ibadah Pura juga dijadikan sebagai objek wisata di Bali, dibangun pada abad 17 (konon dibangun tahun 1634) oleh raja pertama Kerajaan Mengwi Tjokerda Sakti Blambangan, arsitek berasal dari cina.

 

 Ulun Danu – Danau Beratan – Bedugul
Bedugul merupakan tujuan utama perjalanan tour ke jalur ini, lokasinya di daerah pegunungan sehingga memiliki suasana alam khas pegunungan sejuk, nyaman serta penuh kedamaian. Anda akan disuguhi dan bisa menikmati keindahan danau Beratan, Pura Ulun Danu, suguhan taman tertata indah dipagari oleh pemandangan tebing bukit yang hiaju dipenuhi pepohonan tropis, pura berada tengah-tengah danau, seolah terapung berpadu selaras dengan keindahan yang mengelilinginya, di sini pengunjung juga bisa menikmati sajian beberapa permainan watersport, seperti speed boat, cukup memberi warna yang berbeda, unik dan menarik dimata pengunjung tour, tempat rekreasi ini terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Jaraknya kurang lebih 70 km dari wilayah wisata Kuta/ Bandara Ngurah Rai.

Lovina
Pantai Lovina / Lovina Beach adalah objek wisata pantai Bali Utara berpasir hitam. Bagi wisatawan yang mendambakan ketenangan bermalam beberapa hari disini adalah pilihan tepat. Pantai Lovina terletak di desa Kalibukbuk, sekitar sembilan kilometer sebelah Barat kota Singaraja – ibukota Kabupaten Buleleng. Atraksi terfavorit serta pemandangan menarik adalah lumba-lumba, saat pagi menjelang. Paling lambat jam 6 pagi harus sudah naik perahu di lovina (jam 3 dini hari dari Kuta), untuk menikmati tarian lumba-lumba alam bebas, kalau memang ingin menyaksikan atraksi ini jadwal tour harus dirubah, kalau tidak anda cukup hanya menyaksikan keindahan pantai dan merasakan segarnya air laut dan menyaksikan keindahan bawah laut dengan ikut snorkeling. 

 

Gitgit – air terjun
Air terjun Gitgit, menjadi terkenal karena mempunyai ketinggian 35 meteran, menawarkan keindahan air terjun, segarnya air pegunungan alami, lingkungan hutan alami. Tempat wisata ini cocok untuk pecinta wisata trekking menyusuri jalanan kecil pinggir sawah, medan berkelok dan naik turun. Suasana kebun cengkeh, rimbunan kebun kopi disepanjang perjalanan tour begitu serasi dengan keberadaan air terjun Gitgit. Anda juga bisa berendam disini. Menjadi salah satu Air terjun terindah di Pulau Dewata sehingga selalu ramai pengunjung,  terletak di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, tempatnya lebih mudah diakses karena pada jalur wisata Denpasar - SIngaraja. Wilayah Bali Utara ini memang banyak menyajikan pemandangan air terjun, seperti Sekumpul, Les, Munduk serta Singsing. 

Harga paket Lovina Tour

Harga per orang dalam rupiah
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  250.000  190.000 170.000 160.000
Tipe B  440.000  330.000  300.000  260.000
 

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 10-12 jam.
  • Armada yang digunakan; jenis mobil Avanza, APV, Elf dan bus pariwisata tergantung jumlah peserta.
  • Penjemputan dini hari sekitar pukul 03.00 (utk menyaksikan lumba-lumba) dikenakan biaya tambahan Rp 50.000/orang dan tambahan tiket nonton dolphin Rp 110.000/orang.
  • Tidak termasuk tiket perahu untuk nonton lumba-lumba, bisa dipesan dengan harga Rp 100.000/orang
  • Tidak termasuk biaya makan malam.

Tour seharian menuju rute Kintamani – Besakih  dimulai dari penjemputan ke hotel pukul 8.30 menuju ke tempat pengrajin batik dan pertunjukan tari Barong di Batubulan – Celuk sebagai desa pengrajin perak- desa seni Ubud – sawah berundak Tegalalang – Kintamani – Pura Besakih perjalanan tour ke tempat wisata berakhir di Bukit Jambul dan kembali ke hotel.

Rute Kintamani - Besakih tour ini menempuh jarak perjalanan yang paling lama dan mengunjungi tempat wisata paling banyak  dibandingkan dengan paket tour sehari penuh lainnya, dan juga menempuh perjalanan paling jauh atau long trip.


 

Tujuan Wisata Paket Kontamani - Besakih Tour

Batubulan – Tari Barong.


Batubulan merupakan salah satu Desa wisata di Bali, dimana terkenal dengan hasil karya seninya terutama dalam tekhnik seni pahat, seni tari, juga seni batik, dalam tour kita bisa melihat kerajinan batik bermotif khas hasil kerajinan berisikan kreasi penduduk lokal, seperti Batik Galuh. Hasil karya seninya yang cukup terkenal adalah tari Barong tarian ini dipentaskan setiap pagi hari, sehingga sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Untuk seni pahat dan ukirnya ditonjolkan dalam bentuk patung berbahan dasar dari batu padas atau batu paras, sehingga sepanjang kiri dan kanan ruas jalan di sini bisa kita temukan toko-toko serta pajangan patung, dalam beragam bentuk serta ukuran, selain diekspor hasil seni patung Batubulan banyak digunakan oleh warga lokal baik untuk melengkapi tempat ibdah, ataupun pajangan di rumah. Desa ini termasuk ruang lingkup Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. 

 

Pengrajin perak Celuk


Celuk adalah sebuah desa terkenal karena dijadikan objek berkunjung saat  tour para pelancong untuk melihat  kerajinan emas dan perak Bali. Sebagai desa terkenal dengan pengrajin perak bernilai mutu tinggi, Celuk dapat dikunjungi setiap hari untuk melihat dari dekat para seniman yang sedang berkreasi, membuat perhiasan emas dan perak dengan cara-cara tradisional. Hasil produksi mereka terkenal bermutu tinggi, keahlian warga Celuk hampir merata dalam hal kerajinan perak. Jika anda tertarik, bisa hanya melihat-lihat saja, bagaimana proses yang dihasilkan oleh tangan-tangan trampil seniman lokal, atau jika tertarik bisa membeli sebagai oleh-oleh khas Bali. Desa Celuk merupakan wilayah dari Kecamatan Sukawati, kabupaten Gianyar, Bali. 

 

Desa seni Ubud


Tempat ini menjadi pusat seniman lukis, dengan lingkungan pedesaan, memiliki udara berhawa sejuk, karena letaknya 300 meter dari permukaan laut,  menawarkan berbagai keindahan wisata alam dan hasil kerajinan seni masyarakatnya, berbagai macam lukisan yang dihasilkan dari maestro ternama dipamerkan di museum-museum  serta galery seni yang banyak tersebar sekitar wilayah Ubud, bahkan diluar Ubud. Dikenal dengan desa seni memang tidak berlebihan, karena berbagai hasil karya seni bisa anda temukan dengan mudah disini. Lingkungan kota serta suasana pedesaanya masih asri dan sejuk sehingga memberikan inspirasi bagi seniman lukis Bali.

 

Sawah terasering Tegalalang


Tegalalang terletak sebelah utara Ubud kurang lebih 20 menit ditempuh dengan mobil. Daerah ini terkenal dengan sawah terasering indah, terpampang di depan mata petak-petak sawah berundak, membentuk teras alami dengan warna hijau atau menguning serta lambaian pohon nyiur, membuat para penikmatnya terlena. Banyak wisatawan dalam perjalanan tour dari dan ke Kintamani singgah juga ke tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah berteras/ berundak, terhampar menghijau serta menyaksikan aktifitas petani, bisa menjadi pilihan menarik saat tour untuk mengunjungi tempat ini, selain pemandangan yang indah, kalau ingin mengetahui ataupun melihat lebih jauh tempat ini, anda bisa menyaksikan mulai dari pembibitan padi, panen dan system pengairan tradisional, dikenal dengan istilah subak .

 

Objek wisata Kintamani


Menjadi tempat primadona dan yang paling pavorit dalam perjalanan tour kali ini adalah mengunjungi desa Penelokan kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Desa ini memiliki udara pegunungan sejuk menyelimuti seluruh pegunungan, bahkan kadang-kadang berkabut, pesona alam menakjubkan, terletak di tepi Gunung Batur adalah tempat paling indah untuk melihat pemandangan Gunung Batur dan danaunya yang berbentuk bulan sabit. Di kawasan ini berjejer banyak restaurant yang menawarkan aneka macam hidangan, termasuk hidangan halal, sambil merasakan santap siang anda disuguhi dengan pemandangan gunung, danau dan lembah, serta perkebun petani setempat.

 

Mother Temple - Pura Besakih


Pura Besakih adalah merupakan pusat kegiatan upacara agama bagi umat Hindu, Pura Agung Besakih adalah sari Padma Bhuwana atau pusatnya dunia yang dilambangkan berbentuk bunga padma. Oleh karena itu Pura Agung Besakih adalah pusat untuk menyucikan dunia dengan segala isinya. Pura terbesar dan sebagai pusat berbagai kegiatan upacara agama Hindu, terletak pada lereng Gunung Agung yaitu Gunung tertinggi di Bali, tepatnya Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem.

 

Bukit Jambul


Dikenal sebagai tujuan para pelancong yang mengagumkan karena kombinasi panorama, terpampang menakjubkan di depan mata adalah sebuah perpaduan harmonis antara perbukitan, persawahan, lembah, dan panorama laut. Dari ketinggian bukit kita bisa menyaksikan keindahan alam dibawahnya. Perjalanan menanjak dan berkelok dimana pada ruas kiri dan kanan jalan dipenuhi kebun cengkeh. Saat tour dalam perjalanan pulang dari Besakih, mampir sebentar di Bukit Jambul, sambil menikmati santap siang.

Harga Paket Kintamani - Besakih Tour

 

Harga per orang dalam Rupiah
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  240.000  175.000 160.000 150.000
Tipe B  420.000  355.000  340.000  315.000
 

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 8-10 jam.
  • Armada yang digunakan; jenis mobil Avanza, APV, Elf dan bus pariwisata tergantung jumlah peserta.
  • Tidak termasuk biaya makan malam.

Paket full day tour di Bali: Kintamani – Ubud  jadwal dimulai dari penjemputan ke hotel pukul 08.30 menuju ke tempat pengrajin batik dan pertunjukan tari Barong di Batubulan kemudian menuju Desa Celuk sebuah desa pengrajin perak- Mas tempat kerajinan patung – desa seni Ubud – Bedulu – Kintamani – Tegalalang - Krisna (pusat oleh - oleh khas Bali *opsional)- sampai disini perjalanan tour berakhir dan kembali ke hotel.

Paket Kintamani Ubud tour ini, memang cukup diminati oleh wisatawan, perjalanan ke kawasan ini mengkombinasikan kunjungan tour menyaksikan keindahan seni, kawasan hamparan sawah terasering serta keindahan pegunungan dirangkai dengan wisata belanja.


 

Batubulan – Tari Barong.
Terkenal sebagai tempat pementasan Tari Barong, objek wisataBatubulan juga merupakan salah satu Desa dengan hasil kreasi seni bernilai tinggi dan terkenal, karena hasil seni seperti seni pahat, serta patung dari batu padas, seni tari, juga seni batik, kita bisa melihat kerajinan batik dalam berbagai bentuk motif lokal seperti yang ada di Toko Galuh. Hasil karya seninya terkenal dan terwujud dalam pelestarian tari barong dan Kecak, tarian tersebut paling populer dan diminati wisatawan, menjadi agenda tetap saat tour di Bali, seni pahat dan ukir ditonjolkan dalam bentuk patung berbahan dasar dari batu padas dan batu paras. 

 

Celuk
Celuk adalah sebuah Desa wisata, tempat penghasil serta kerajinan emas perak yang sudah dikenal banyak kalangan, bisa dikatakan sudah mendunia. Sebagai penghasil kerajian seni, Celuk dapat dikunjungi serta buka setiap hari untuk melihat dari dekat para seniman, menyaksikan pengrajin, bagaimana mereka berkreasi membuat perhiasan emas dan perak bermutu tinggi. Desa Celuk terletak di Desa Sukawati, kabupaten Gianyar, Bali. Lokasinya sangat strategis pada jalur pariwisata Batubulan – Sukawati – Ubud – Kintamani, selain memang hasil produksinya yang mempuni, lokasi strategisnya membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, hasil kreasi seni ini sekarang semakin beragam.

 

 Ubud dan monkey forrest
Ubud merupakan pusat seniman lukis, dengan lingkungan pedesaan berhawa udara sejuk disebabkan letaknya 300 meter dari permukaan laut,  menawarkan berbagai keindahan tempat wisata alam dan hasil kerajinan seni masyarakatnya, lingkungan pedesaanya masih asri sehingga memberikan inspirasi bagi seniman lukis Bali. Terdapat berbagai macam galery seni, mereka mengkoleksi hasil karya para maestro seni lukis yang dilahirkan Ubud. 


Bedulu
Desa Bedulu-Tampaksiring merupakan pusat  Kerajaan Bali Kuna, dan salah satu situs peninggalan sejarah di bumi nusantara adalah Goa Gajah, tempat ini lebih tepat disebut pura, namun karena berbentuk goa, maka dinamai Goa Gajah, berbagai mithologi menarik tentang kerajaan Bali Kuna, masih terpatri erat hubungannya dengan pembangunan pura ini. Goa Gajah terletak di Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Bali. Untuk mencapai lokasi pura yang terletak pada lembah, dari parkir harus menuruni puluhan tangga. Selain pura anda bisa menyaksikan keindahan lembah sungai Petanu dan jalur trekking sekitar lokasi.

 

Kintamani
Menjadi tujuan tour paling pavorit, dan kawasan wisata tersebut adalah desa Penelokan, kecamatan Kintamani, Bangli, Bali. Desa ini memiliki udara pegunungan sejuk, terletak ditepi kaldera Gunung Batur menjadikan Penelokan ini tempat berwisata paling indah, tampilan pemandangan Gunung Batur, danaunya, serta lembah, terbalut cuaca berhawa sejuk sehingga selalu diminati, apalagi pada saat musim liburan sekolah, tempat ini dipatok sebagai tujuan utama tour anak-anak sekolah, sehingga tidak jarang terjadi kemacetan.
Tegalalang

Tegalalang terletak sebelah utara Ubud kurang lebih 20 menit ditempuh dengan kendaraan. Daerah ini terkenal karena hamparan sawah terasering, berundak begitu indahnya, banyak wisatawan datang dari perjalanan tour dan ke Kintamani singgah ke tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah berteras, menghijau terhampar di depan mata. Tegalalang tempat menarik perhatian, pengalaman lainnya berkunjung ke sini bisa menyaksikan berbagai macam kegiatan petani mulai dari pembibitan padi, ataupun mengetahui system irigasi tradisional yang digunakan dan dikenal dengan nama subak.

Harga Paket Kintamani - Ubud Tour

Harga  per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  220.000  160.000 150.000 140.000
Tipe B  400.000  350.000  325.000  305.000

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 8-10 jam.
  • Armada yang digunakan; jenis mobil Avanza, APV, Elf dan bus pariwisata tergantung jumlah peserta.
  • Tidak termasuk biaya makan malam.

Tour sehari penuh di Bali dengan tujuan utama Uluwatu - watersport. Penjemputan ke hotel pukul 09.00 menuju Tanjung Benoa - GWK – Pantai Dreamland – Pura Uluwatu & Tari kecak – pantai Jimbaran menikmati sajian Makan malam Seafood – sampai di sini tour berakhir dan kembali ke hotel pukul 19.0. Rute yang dikunjungi adalah objek wisata di BaliSelatan.

Tour di Bali dengan rute ke arah Bali Selatan ini , memang lebih didominasi mengunjungi objek wisata pantai, uniknya setiap pantai memiliki berbagai keindahan spesial, serta atraksi yang disuguhkan berbeda-beda, karena terletak di kawasan Selatan maka akan lebih mudah dijangkau dan terletak paling dekat dengan kawasan Kuta, Nusa Dua, Sanur apalagi Jimbaran.



 
Watersport - Tanjung Benoa
Tanjung Benoa Bali
, sebuah tempat wisata air / watersportseperti Jetski, Banana Boat, Scuba Diving, Snorkeling, Canoeing, Flying Fish, Glass bottom serta tour dan berlayar ke Pulau Penyu (Turtle Island) bahkan di pantai Tanjung Benoa tersebut terdapat dermaga kapal pesiar lokal Quicksilver Cruise menuju ke Pulau Nusa Penida.  Berbagai jenis permainnya yang lebih innovatif lagi adalah seawalker, water scooter dan fly board yang menyajikan tantangan lebih. Tanjung Benoa menjadi destinasi wajib bagi banyak wisatawan, lokasinya sangat terjangkau dari berbagai arah tempat pariwisata, hampir setiap harinya ramai pengunjung, apalagi saat liburan sekolah tiba, jangan ditanya deh, bus-bus  besar, lalu lalang di jalan Pratama ini.
 
 
Garuda Wisnu Kencana ( GWK )
GWK
atau  Garuda Wisnu Kencana mempunyai arti "burung Garuda Kendaraan Dewa Wisnu". Terletak diatas dataraan tinggi batu kapur padas sambil menatap kawasan wisata dipesisir selatan Bali. GWK berjarak 25 km dari Denpasar, 15 km dari Bandara, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park adalah jendela seni dan budaya Pulau Dewata, tempat ini memiliki latar belakang alami serta panorama indah serta sangat mengagumkan setiap harinya dilengkapi dengan berbagai pementasan seni tari seperti tari Barong dan Kecak dengan jadwal yang sudah ditentukan. Saat ini pembangunan monumental ini dilanjutkan ketinggiannya diperkirakan melampaui patung Liberty. Tour dengan tujuan ke arah Uluwatu ini selainnantinya ke Pantai Dreamland , alternatif tujuan tour selanjutnya ke sebuah tempat tergolong baru yaitu pantai Pandawa menjadi pilihan ok juga, jalan unik membelah bukit di desa Kutuh ini dengan 5 patung pandawa pada tebing bukit, adalah suguhan paling berbeda dari tempat lainnya.
 
 
 
Pantai Dreamland
Pantai Dreamland
sendiri hampir mirip dengan obyek wisata pantai Kuta di Bali, banyak bilang The next Kuta beach, namun jauh lebih indah serta lebih sepi pengunjung, sehingga menjadi lebih leluasa, menjadi salah satu tujuan tour favorit. Pasir putih dan celah karang terjal menjadi pemandangan begitu memikat mata untuk dipandang. Airnya pun masih tampak sebening Kristal. Pantai berpasir putih ini, cocok untuk surfing, berenang, ataupun hanya sekedar jalan-jalan menikmati alam indah sekelilingnya, magnet alam yang dimilikinya menarik hampir semua pengunjung, pantai ini menjadi alternatif berkunjung untur perjalanan tour ke Uluwatu, karena letaknya satu arah, seperti diulas sebelumnya, anda bisa mengalihkan perjalanan dengan mengunjungi Pantai Pandawa terletak di desa Kutuh, objek wisata di Bali seperti pantai Pandawa tersebut bisa menjadi kunjungan anda jika anda tidak mengunjungi Dreamland.
 
 
Pura Uluwatu
Pura Uluwatu terletak di Desa Pecatu, Kecamatan kuta , Kabupaten Badung atau sekitar 30 km dari Kota Denpasar. Pura Uluwatu berada di ujung tebing, posisinya menjorok ke laut, pada ketinggian sekitar 70 meter atas permukaan laut, sebuah tempat tujuan tour unik dan indah. Depan pura terdapat hutan kecil, berfungsi sebagai tempat penyangga pura serta menjadi tempat hunian puluhan kera, hutan kecil tersebut masih menjadi sebuah areal suci pura, perlu diperhatikan berkunjung ke sini anda harus memberi perhatian extra barang-barang bawaan termasuk aksesories pada diri anda, karena kera penghuni hutan cukup nakal. Menjadi terkenal karena suguhan sunset yang monumental, serta suguhan tari Kecak setiap sore harinya, sehingga menjadi tujuan tour saat sore hari, begitu pula tepat pada bagian bawahnya  adalah pantai pecatu.

Seafood Pantai Jimbaran/Kedonganan
Jimbaran adalah tempat wisata tour favorit di Bali, menawarkan berbagai daya tarik makanan laut / seafood centre, lokasi strategis pinggir pantai, menyuguhkan sensasi suasana sunset / matahari terbenam terlihat indah, apalagi saat suasana malam pantai Jimbaran sangat romantik, menyuguhkan romansa indah. Oleh karenanya tempat ini diburu, selalu dipadati oleh pecinta kuliner, berbagai menu menarik dan lezat disuguhkan, menikmati santap malam disini. Biaya makan dalam paket tour belum termasuk dalam harga dan akan dikenakan biaya tambahan. Jimbaran adalah sebuah pantai di Kabupaten Badung. Letaknya dibagian selatan pulau, dengan tampilan serta suguhan paling spesial, memadukan suasana alam bebas pantai berpasir putih, nuansa matahari tenggelam, sambil menikmati acara santap malam bersama orang-orang tercinta, menjadikan romansa tak terlupakan.

Harga paket Uluwatu Tour

Harga di bawah per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  220.000  160.000 150.000 140.000
Tipe B  425.000  365.000  330.000  295.000
Paket Full day Besakih Tour, penjemputan pukul 08.30, menuju desa Celuk tempat pengrajin emas dan perak di Bali, perjalanan wisata sehari penuh ini dilanjutkan mengunjungi objek wisata Kertagosa tempat wisata sejarah peninggalan kerajaan Gelgel yang terletak di tengah kota Kabupaten Klungkung.
 
Juga berikutnya saat perjalanan menuju tujuan utama objek wisata Besakih, tempat yang cukup menarik untuk persinggahan adalah Bukit Jambul, objek wisata di Bali ini menyuguhkan pemandangan sawah terasering dan akhirnya tiba di tujuan utama tour yaitu Besakih sebuah komplek pura terbesar di Bali, saat perjalanan balik kunjungan terakhir ke Goalawah.

  

Objek wisata di Bali yang dikunjungi pada paket Besakih Tour

Celuk


Celuk adalah sebuah desa tempat produksi rumahan kerajinan emas dan perak di Pulau Dewata, hasil produksinya sudah mendunia. Sebagai tempat kunjungan para pelancong, Celuk dapat dikunjungi oleh peserta tour di Bali setiap hari untuk melihat dari dekat para seniman yang sedang berkreasi membuat kerajinan dari bahan perhiasan emas serta perak yang bermutu tinggi. Desa Celuk merupakan wilayah Kecamatan Sukawati, kabupaten Gianyar. Pada ruas kiri dan kanan sepanjang jalan raya Celuk dipenuhi artshop dengan berbagai pajangan hasil kerajinan penduduk setempat. Untuk persiapan cincin, gelang, kalung atau oleh-oleh sesuai selera bisa dipesan di sini. 

Kertagosa


 Tour di Bali ini dilanjutkan ke objek wisata Kertagosa Klungkung sebuah tempat untuk pembahasan segala sesuatu yang bertalian dengan situasi keamanan, kemakmuran serta keadilan wilayah kerajaan Gelgel. Pembangunan Kertagosa ini pada jaman kerajaan Waturenggong, dan kala itu pemerintahannya berpusat di Gelgel. Dan pada saat ini Kertagosa terletak di tengah kota Kabupaten Klungkung, peninggalan kerajaan ini menjadi tempat bersejarah masih terpelihara sampai sekarang, lukisan wayang pada langit-langit bangunan berisi petuah serta perjalanan kehidupan. Lukisan tersebut berisi kisah Sutasoma, Ni diah Tantri dan Mahabrata, lokasinya kira-kira 40 km ke arah timur dari Denpasar. Kertagosa juga merupakan tempat pengadilan. 

Bukit Jambul


Pulau Bali ini dikenal sebagai tempat yang memiliki keindahan serta keragaman budaya  unik, termasuk juga keindahan objek wisata Bukit Jambul menyuguhkan panorama mengagumkan karena kombinasi pemandangan alam berpadu harmonis antara perbukitan, persawahan, lembah, dan panorama laut membuat para penikmatnya terlena. Asal nama dari tempat ini dari kata Bukit berarti dataran tinggi, jambul adalah moncong yang terdapat pada bagian atas kepala unggas bebek, persis letaknya di moncong bukit, kalalu melihat dari ketinggian bukit kita bisa menyaksikan keindahan alam dibawahnya, menjadi tujuan tour wajib. Bukit Jambul terletak di desa tradisional Pesaban, Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. Tapi Bukit Jambul, lebih dekat dan terletak 8 km dari Kabupaten Klungkung, 51 km dari Denpasar atau 15 km dari Pura Besakih.

Besakih


Pura Besakih menjadi tujuan utama dari Besakih tour. Pura ini merupakan pusat kegiatan upacara agama bagi umat Hindu, Pura Agung Besakih adalah juga merupakan sari Padma Bhuwana atau pusatnya dunia, dilambangkan berbentuk bunga padma. Pura dengan komplek bangunan dari berbagai pura terbesar di Bali. Satu-satunya pura yang memiliki pelinggih Padma Tiga. Butuh waktu lumayan lama kalau ingin mengunjungi keseluruhan bangunan pura disini karena pengunjung harus berjalan kaki, dan untuk itu anda butuh guide lokal mengantar tour di wilayah pura. Pura Agung Besakih diyakini umat Hindu sebagai pusat untuk menyucikan dunia dengan segala isinya. Tempat wisata di Bali ini terletak dilereng Gunung Agung yaitu Gunung tertinggi di pulau Bali, tepatnya Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem. 

Goalawah


Pura Goalawah Merupakan Salah Satu Kahyangan Jagat,  menyatukan konsep kehidupan, perpaduan antara laut dan gunung, mengandung makna rasa terima kasih ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam manifestasi Hyang Girinatha sebagai pelindung gunung,  sedangkan Hyang Baruna sebagai penguasa laut. Pura Goa Lawah terletak sekitar 49km dari Kota Denpasar tepatnya di Kecamatan Dawan, Klungkung, perjalanan tour dari arah Bali Selatan melalui by pass Ida Bagus Mantra. Pura tersebut cukup unik, terdapat sebuah Goa pada pelataran pura yang dihuni ribuan kelelawar bergelantungan dinding dan atap goa, gua ini adalah tempat sakral, konon tembus sampai ke Goa raja yang ada pada komplek pura Besakih.

Harga paket wisata Besakih Tour

Harga Besakih Tour di bawah, berdasarkan harga per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  240.000  170.000 160.000 150.000
Tipe B  390.000  315.000  285.000  250.000

Katentuan harga paket Besakih tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 8-10 jam.
  • Armada yang digunakan; jenis mobil Avanza, APV, Elf dan bus pariwisata tergantung jumlah peserta.
  • Tidak termasuk biaya makan malam.

Bedugul Bali Tour ini merupakan perjalanan sehari penuh menuju objek wisata di Baliyang searah dengan Bedugul, penjemputan di hotel pukul 09.00, mengunjungi tempat wisata pertama yaitu Taman Ayun yang terletak di Mengwi.

Kkemudian perjalanan tour dilanjutkan menuju tujuan utama Danau Beratan Bedugul dirangkai dengan makan siang pada restaurant setempat, perjalanan balik mengunjungi hutan kera Alas Kedaton, dan kunjungan terakhir adalah Tanah Lot untuk menyaksikan suguhan sunrise.

Saat perjalanan dari Taman Ayun ke Bedugul, alternatif lainnya anda bisa minta kepada supir wisata anda untuk singgah ke toko Joger, sebuah tempat wisata belanja oleh-oleh yang menjual aneka baju kaos, sandal dan berbagai pernak-pernik dengan kata-kata lucu.

 


 

 

Berikut objek wisata yang dikunjungi pada paket Bedugul Tour

Pura Taman Ayun


Pura Taman Ayun adalah pura Ibu (Paibon) peninggalan masa kejayaan Kerajaan Mengwi. Sebuah situs peninggalan sejarah, bekas kerajaan yang pernah menaklukkan kerajaan Blambangan di Jawa. Pura terletak strategis, wilayah Kecamatan Mengwi, Badung. Pura ini kelihatan terus dibenahi dan ditata rapi, sehingga tampak asri, indah dan begitu harmonis antara bangunan yang satu dengan yang lainnya, dikelilingi kolam ikan sehingga pada saat berada dan berkunjung ke sini, solah-olah berada tengah danau, dibangun pada abad 17, oleh raja pertama Kerajaan Mengwi yaitu Tjokerda Sakti Blambangan dengan arsitek berasal dari Cina, untuk rute tour, tempat wisata ini bisa dikunjungi pertama atau saat perjalanan balik dari Bedugul .

Bedugul- Pura Ulun Danu Beratan

Bedugul dengan Pura Ulun Danunya terletak daerah pegunungan memiliki suasana alam yang asri, sejuk, damai dan nyaman, bisa menikmati keindahan objek wisata danau Beratan dan Pura Ulun Danu merupakan pengalaman tour menarik saat liburan, tempat ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi, pelancong akan merasa betah berlama-lama, terdapat wahana tempat bermain baik itu beberapa aktifitas watersport, maupun bersantai pada taman atau kebun indah, pengalaman tour anda akan terasa mengesankan. Terletak di Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali. Jaraknya kurang lebih 70 km dari wilayah Kuta/ Bandara Ngurah Rai. 

Alas Kedaton


Hutan tropis Alas Kedaton berlokasi di Desa Kukuh Kecamatan Marga, kota Tabanan, terletak sekitar 4 km dari kota Tabanan, hutan ini juga merupakan kawasan tempat suci, karena terdapat pura diantara pohon tropis, memiliki pesona hutan serta banyak dihuni oleh ratusan kera yang sudah biasa beradaftasi dengan pengunjung, menjadi tujuan tour menarik hidup sekitar 300-an populasi monyet dan puluhan kalong bergelantungan, bisa berpose bersama, anak-anak biasanya menyukai tempat ini, pura suci di areal hutan, adalah tempat sakral, sehingga tempat ini menjadi kawasan hutan lindung yang selalu dijaga kelestarian, kawasan ini terdapat beberapa artshop, sebagai tempat belanja oleh-oleh khas lokal, di tempat ini juga ada juga sekumpulan kelelawar besar, cocok menjadi salah satu objek wisata di Bali.

Tanah Lot


Tanah lot terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, Bali. Ditempuh sekitar 45 menit dari kawasan Kuta. Disini ada dua pura, terletak diatas bongkahan batu karang besar keduanya menarik dengan latar belakang sunset, saat air surut pengunjung bisa berada lebih dekat ke kawasan pura yang terletak dibibir pantai, terlihat unik dan menarik.

 

Harga Paket Bedugul Tour. Harga di bawah per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  220.000  160.000 150.000 140.000
Tipe B  385.000  320.000  285.000  255.000
 

Katentuan harga diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 8-10 jam.
  • Armada yang digunakan; jenis mobil Avanza, APV, Elf dan bus pariwisata tergantung jumlah peserta.
  • Tidak termasuk biaya makan malam.
Paket full day di Bali Tour dengan tujuan ke Kintamani - Tampaksiring dimulai dari penjemputan ke hotel pukul 08.30 menuju ke tempat pengrajin batik, dirangkai menonton pertunjukan tari Barong di Batubulan sampai akhirnya menuju tujuan utama yaitu objek wisata Kintamani.
 
Di Kintamani disajikan makan siang lokal restaurant sambil menyaksikan keindahan gunung dan danau Batur, setelah acara di Kintamani tour dilanjutkan ke Pura Tirta Empul  / Tampaksiring,berlanjut  Pasar Seni Sukawati / pasar oleh-oleh Krisna, selesai shopping perjalanan tur berakhir,  kembali ke hotel untuk istirahat.

 
Tari Barong di Desa Batubulan
Siapa yang tak kenal dengan Batubulan, desa di Bali ini sering menjadi tujuan pertama untuk perjalanan tour ke arah Kintamani, ini dikarenakan  pemenatasan tari Barong dipagi hari sekitar 09.30 pagi. Hal menarik lainnya di desa ini adalah kreasi seni batik serta seni pahatnya. Terdapat banyak gallery batik disini, bisa dikunjungi juga sambil melihat proses pembatikannya, bermotif khas hasil kreasi lokal. Untuk seni pahat, baru mulai memasuki desa Batubulan, jejeran patung batu padas disepanjan jalan dapat kita temukan.  Apresiasi terhadap nilai seni terwujud dalam pementasan tari barong setiap harinya, tarian tersebut mengisahkan pertarungan antara kebajikan melawan kejahatan serta atraksi tari keris penuh aura magis, seni pahat dan ukir ditonjolkan dalam bentuk patung berbahan dasar dari batu padas atau batu paras.
 
Kintamani
Yang paling pavorit tujuan perjalanan tour di Bali kali ini adalahobjek wisata Kintamani, yaitu desa Penelokan, suguhan serta tawaran panorama gunung besrta danaunya yaitu danau Batur.  Terletak di kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Desa ini memiliki udara pegunungan berhawa sejuk, terletak diketinggian sehingga pengunjung bisa leluasa menyaksikan tempat paling indah ini, pemandangan lembah Gunung Batur dan danaunya dirangkai dengan makan siang sehingga menjadikan tour anda sebuah pengalaman sempurna. Sehari-harinya selalu ramai, apalagi saat liburan.
 
Pura Tirta Empul - Tampaksiring
Istana Kepresidenan Tampaksiring berdiri atas prakarsa Presiden I Republik Indonesia, Soekarno, sehingga dapat dikatakan Istana Kepresidenan Tampaksiring merupakan satu-satunya istana yang dibangun pada masa pemerintahan Indonesia. Namun yang menjadi target kunjungan tour adalah areal pemandian untuk penyucian diri, dinamakan Tirta Empul, digunakan oleh masyarakat Hindu untuk melukat atau mandi menyucikan diri dari kotoran skala dan niskala (jasmani - rohani).
 
Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati terletak di Kabupaten Gianyar dalam jangkauan jarak tempuh kurang lebih 25 menit dari Kota Denpasar. Pasar Seni ini banyak menyajikan barang-barang khas kerajinan lokal dari semua penjuru wilayah pulau Dewata, harga sangat terjangkau serta murah, koleksi barang-barangnya pun sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh dari liburan anda di Bali dan bagi anda yang punya hobby shopping dan bagi kaum Ibu menyukai aksi tawar menawar lengkapilah liburan dan tour anda dengan mengunjungi Pasar seni sukawati. 
Paket wisata tour Kintamani - Tampaksiring. Harga di bawah per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6   10 11 - Up
Tipe A  220.000  160.000 150.000 140.000
Tipe B  400.000  350.000  325.000  305.000

 Katentuan harga tour tersebut diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 8-10 jam.
  • Armada yang digunakan; jenis mobil Avanza, APV, Elf dan bus pariwisata tergantung jumlah peserta.
  • Tidak termasuk biaya makan malam.