Bagi anda yang memiliki waktu terbatas bisa mengikuti paket tour yang hanya setengah hari ini tapi kalau punya waktu lebih bisa berkunjung juga ke tnajung Benoa untuk permaianan waterspot.

Untuk paket tour ini anda bisa mulai penjemputan di pagi hari pukul 09.00 atau sore hari pukul 14.00 dengan durasi perjalanan sekitar 4 sampai 5 jam.

Tour setengah hari ke Uluwatu

Garuda Wisnu Kencana ( GWK )

Objek wisata GWK atau  Garuda Wisnu Kencana yang artinya "burung Garuda Kendaraan Dewa Wisnu". Terletak di atas dataraan tinggi batu kapur padas dan berlokasi pada kawasan wisata di pesisir selatan Pulau Bali, dari sini pengunjung juga bisa menikmati kawasan pesisir Kuta. Letaknya berjarak 25 km dari Denpasar / 15 km dari Bandara, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park adalah jendela seni dan budaya Pulau Dewata yang memiliki latar belakang alami serta panorama yang sangat mengagumkan. 

 Pantai Dreamland

Pantai Dreamland terletak di jalur perjalanan tour ke Uluwatu, pantai ini sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta, seperti penilaian banyak yang bilang The next Kuta beach, namun jauh lebih indah dan lebih sepi pengunjung. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Airnya pun masih tampak sebening Kristal. Pantai berpasir putih ini, terletak di bawah tebing yang terjal dengan pemandangannya yang begitu memukau, dari areal parkir ke bibir pantai tidak begitu jauh dengan jalan kaki. 


Pura Uluwatu

Uluwatu

Tujuan tour setengah hari berikutnya menuju Pura Luhur Uluwatu terletak di Desa Pecatu, Kecamatan kuta , Kabupaten Badung atau sekitar 30 km dari Kota Denpasar, Bali. Kawasan Pura Uluwatu menempati lahan diatas tebing yang memiliki ketinggian sekitar 70 m diatas permukaan laut. Di depan pura terdapat hutan kecil yang berfungsi sebagai tempat penyangga kesucian pura serta menjadi tempat hunian puluhan kera yang sedikit nakal dan suka ambil bawaan para pengunjung. Pura uluwatu juga menjadi terkenal karena tepat di bawahnya  adalah pantai pecatu yang kerap kali digunakan sebagai tempat pelaksanaan event- event internasional seperti olahraga surfing.

Paket tour setengah hari  GWK - Dreamland - Uluwatu

GWK - Dreamland - Uluwatu. Harga per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  185.000  145.000 135.000 125.000
Tipe B  355.000  335.000  325.000  315.000

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang/makan malam.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 4-5 jam.
  • Armada yang digunakan; jenis mobil Avanza, APV, Elf dan bus pariwisata tergantung jumlah peserta.
  • Tidak termasuk tiket tari kecak