Half day Wisata Bali Tour, perjalanan setengah hari menuju Ubud – Monkey forest dimulai dari penjemputan di hotel pukul 08.30 menuju desa Celuk- Mas – Ubud dan Monkey Forest - perjalanan berakhir dan kembali ke penginapan pukul 13.00. Waktu penjemputan bisa diatur sesuai permintaan, bisa juga mulainya pada siang hari dan berakhir di sore hari.

Waktu anda terbatas untuk wisata, atau ada kegiatan sendiri setelah atau sebelum ikut paket tour setengah hari, maka anda bisa memilih rute perjalanan ke Ubud ini. Semua rivate tour tidak digabung dengan peserta dari group lainnya, armada yang digunakan juga bersih, nyaman dan aman.

Tour setengah hari ke Ubud

Tempat wisata yang dikunjungi;

Celuk

Celuk adalah sebuah desa tempat home industri kerajinan emas perak yang tersohor di pulau dewata ini. Sebagai desa terkenal tujuan wisatawan, Celuk dapat dikunjungi setiap hari untuk melihat dari dekat para seniman lokal dengan kepiawaiannya sedang berkreasi membuat perhiasan emas dan perak yang bermutu tinggi. Datang ke sini tidak perlu harus belanja, anda bisa datang hanya melihat-lihat saja, untuk mengetahui proses pembuatan dan hasil karya mereka.

 Ubud

Ubud siapa yang tidak kenal dengan tempat ini, desa tersohor sebagai tempat dan pusat seniman lukis, dengan lingkungan pedesaan yang memiliki udara sejuk, karena letaknya 300 meter dari permukaan laut,  menawarkan berbagai keindahan panorama alam pedesaan, persawahan, lembah,  dan hasil kerajinan seni masyarakatnya, lingkungan pedesaanya masih asri sehingga memberikan inspirasi bagi seniman lukis di Bali untuk menghasilkan cipta karya seni bermutu tinggi, banyak maestro seni ternama dilahirkan dari sini, berkunjung ke kawasan sentral Ubud anda bisa  ke pasar seni ataupun mengunjungi sejumlah galery. 

 Monkey forest

Perjalanan dengan tujuan Ubud ini juga berkunjung ke hutan dengan kera - kera lucu, lincah dan jinak di alam bebas antara sela-sela pepohonan rimbun, yang terlihat akrab dengan pengunjung, berlokasi di Jalan monkey forest - Padangtegal - Ubud, tempat ini menjadi tujuan tour populer oleh wisatawan. Lebatnya hutan tropis  wana wisata Monkey Forest mengiringi langkah anda berpetualang dengan kera - kera lucu. Si kera - kera membuntuti langkah pengunjung kemanapun pergi. Dibagian dalam Monkey Forest terdapat kolam air berbentuk lingkaran, dimana tiap sudutnya terpajang patung kera.

Paket Tur setengah hari: Celuk - Ubud Monkey Forest.

Tour ke Ubud - Monkey Forest, harga per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  185.000  145.000 135.000 125.000
Tipe B  290.000  270.000  250.000  240.000

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 4-5 jam.