Perjalanan setengah hari menuju Denpasar City- Museum, tour ini dimulai dari penjemputan di hotel pukul 08.30 menuju Denpasar - Museum Bali - Art centre - Monumen Bajra Sandhi - perjalanan berakhir dan kembali ke hotel pukul 13.00

Tour setengah hari ke Denpasar City

Denpasar 

Denpasar sebagai pusat pemerintahan Bali, juga bisnis dan merupakan ibu kota dari Propinsi Jalan Gaja mada yang dulunya merupakan pusat bisnis, sampai saat ini dimana kantor-kantor Bank, berbagai toko-toko berjejer sepanjang jalan ini, restaurant dan pusat pemerintahan Kota Madya Denpasar, perputaran ekonomi terjadi hampir 24 jam apalagi pasar tradisional Badung dan pasar seni Kumbasari, sebagai pusat perekonomian kota Denpasar.

Museum Bali

Museum ini terltak di Pusat Kota Denpasar, dan merupakan tempat penyimpanan/ koleksi peningggalan masa lampau manusia dan etnografi. Struktur fisik bangunannya merupakan perpaduan struktur fisik atau kraton, dan banyak koleksinya terdiri dari benda-benda etnografi antara lain peralatan dan perlengkapan hidup, kesenian, keagamaan, bahasa tulisan dan lain-lainnya yang mencerminkan kehidupan dan perkembangan kebudayaan setempat.

Bali Art Centre (Taman Budaya)

Taman Wisata Werdhi Budaya (Art Center) terletak di Jalan Nusa Indah, Kodya Denpasar, merupakan salah satu tempat terluas dan sebagai tempat untuk pergelaran berbagai budaya lokal dimana setiap tahunnya digelar secara rutin Pesta Kesenia Bali yang dilaksanakan semarak dan biasanya dibuka oleh  Presiden RI, moment tersebut bertepatan dengan liburan anak sekolah, diadakan dari pertengahan Juni - Juli selama sebulan . Objek wisata ini memiliki tempat yang sangat strategis dan sejuk di tengah kota. Pentas budaya setiap tahunnya ini, menampung dan mementaskan kreasi seni lokal dan juga dari beberapa daerah lainnya luar pulau Bali, termasuk dari mancanegara. 

Monumen Bajra Sandhi

Bajra Sandhi terletak di seputaran desa Renon masih dalam Kota Denpasar, merupakan Monumen Perjuangan Rakyat saat melawan penjajah dan menjadi symbol gigihnya perjuangan masyarakat Bali untuk menghormati para pahlawan serta merupakan lambang persemaian pelestarian jiwa perjuangan rakyat dari generasi ke generasi dan dari zaman ke zaman, sehingga sejarah bangsa ini tidak terlupakan, juga menjadi lambang semangat untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Paket tour setengah hari : Denpasar City - Museum

Harga per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  185.000  145.000 135.000 125.000
Tipe B  300.000  270.000  260.000  250.000

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 4-5 jam.