Half day Wisata Bali Tour, perjalanan setengah hari menuju Ubud – Monkey forest dimulai dari penjemputan di hotel pukul 08.30 menuju desa Celuk- Mas – Ubud dan Monkey Forest - perjalanan berakhir dan kembali ke penginapan pukul 13.00. Waktu penjemputan bisa diatur sesuai permintaan, bisa juga mulainya pada siang hari dan berakhir di sore hari.

Waktu anda terbatas untuk wisata, atau ada kegiatan sendiri setelah atau sebelum ikut paket tour setengah hari, maka anda bisa memilih rute perjalanan ke Ubud ini. Semua rivate tour tidak digabung dengan peserta dari group lainnya, armada yang digunakan juga bersih, nyaman dan aman.

Tour setengah hari ke Ubud

Tempat wisata yang dikunjungi;

Celuk

Celuk adalah sebuah desa tempat home industri kerajinan emas perak yang tersohor di pulau dewata ini. Sebagai desa terkenal tujuan wisatawan, Celuk dapat dikunjungi setiap hari untuk melihat dari dekat para seniman lokal dengan kepiawaiannya sedang berkreasi membuat perhiasan emas dan perak yang bermutu tinggi. Datang ke sini tidak perlu harus belanja, anda bisa datang hanya melihat-lihat saja, untuk mengetahui proses pembuatan dan hasil karya mereka.

 Ubud

Ubud siapa yang tidak kenal dengan tempat ini, desa tersohor sebagai tempat dan pusat seniman lukis, dengan lingkungan pedesaan yang memiliki udara sejuk, karena letaknya 300 meter dari permukaan laut,  menawarkan berbagai keindahan panorama alam pedesaan, persawahan, lembah,  dan hasil kerajinan seni masyarakatnya, lingkungan pedesaanya masih asri sehingga memberikan inspirasi bagi seniman lukis di Bali untuk menghasilkan cipta karya seni bermutu tinggi, banyak maestro seni ternama dilahirkan dari sini, berkunjung ke kawasan sentral Ubud anda bisa  ke pasar seni ataupun mengunjungi sejumlah galery. 

 Monkey forest

Perjalanan dengan tujuan Ubud ini juga berkunjung ke hutan dengan kera - kera lucu, lincah dan jinak di alam bebas antara sela-sela pepohonan rimbun, yang terlihat akrab dengan pengunjung, berlokasi di Jalan monkey forest - Padangtegal - Ubud, tempat ini menjadi tujuan tour populer oleh wisatawan. Lebatnya hutan tropis  wana wisata Monkey Forest mengiringi langkah anda berpetualang dengan kera - kera lucu. Si kera - kera membuntuti langkah pengunjung kemanapun pergi. Dibagian dalam Monkey Forest terdapat kolam air berbentuk lingkaran, dimana tiap sudutnya terpajang patung kera.

Paket Tur setengah hari: Celuk - Ubud Monkey Forest.

Tour ke Ubud - Monkey Forest, harga per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  185.000  145.000 135.000 125.000
Tipe B  290.000  270.000  250.000  240.000

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 4-5 jam.

Perjalanan setengah hari menuju Denpasar City- Museum, tour ini dimulai dari penjemputan di hotel pukul 08.30 menuju Denpasar - Museum Bali - Art centre - Monumen Bajra Sandhi - perjalanan berakhir dan kembali ke hotel pukul 13.00

Tour setengah hari ke Denpasar City

Denpasar 

Denpasar sebagai pusat pemerintahan Bali, juga bisnis dan merupakan ibu kota dari Propinsi Jalan Gaja mada yang dulunya merupakan pusat bisnis, sampai saat ini dimana kantor-kantor Bank, berbagai toko-toko berjejer sepanjang jalan ini, restaurant dan pusat pemerintahan Kota Madya Denpasar, perputaran ekonomi terjadi hampir 24 jam apalagi pasar tradisional Badung dan pasar seni Kumbasari, sebagai pusat perekonomian kota Denpasar.

Museum Bali

Museum ini terltak di Pusat Kota Denpasar, dan merupakan tempat penyimpanan/ koleksi peningggalan masa lampau manusia dan etnografi. Struktur fisik bangunannya merupakan perpaduan struktur fisik atau kraton, dan banyak koleksinya terdiri dari benda-benda etnografi antara lain peralatan dan perlengkapan hidup, kesenian, keagamaan, bahasa tulisan dan lain-lainnya yang mencerminkan kehidupan dan perkembangan kebudayaan setempat.

Bali Art Centre (Taman Budaya)

Taman Wisata Werdhi Budaya (Art Center) terletak di Jalan Nusa Indah, Kodya Denpasar, merupakan salah satu tempat terluas dan sebagai tempat untuk pergelaran berbagai budaya lokal dimana setiap tahunnya digelar secara rutin Pesta Kesenia Bali yang dilaksanakan semarak dan biasanya dibuka oleh  Presiden RI, moment tersebut bertepatan dengan liburan anak sekolah, diadakan dari pertengahan Juni - Juli selama sebulan . Objek wisata ini memiliki tempat yang sangat strategis dan sejuk di tengah kota. Pentas budaya setiap tahunnya ini, menampung dan mementaskan kreasi seni lokal dan juga dari beberapa daerah lainnya luar pulau Bali, termasuk dari mancanegara. 

Monumen Bajra Sandhi

Bajra Sandhi terletak di seputaran desa Renon masih dalam Kota Denpasar, merupakan Monumen Perjuangan Rakyat saat melawan penjajah dan menjadi symbol gigihnya perjuangan masyarakat Bali untuk menghormati para pahlawan serta merupakan lambang persemaian pelestarian jiwa perjuangan rakyat dari generasi ke generasi dan dari zaman ke zaman, sehingga sejarah bangsa ini tidak terlupakan, juga menjadi lambang semangat untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Paket tour setengah hari : Denpasar City - Museum

Harga per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  185.000  145.000 135.000 125.000
Tipe B  300.000  270.000  260.000  250.000

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 4-5 jam.

Half Day Tour ini menuju jurusan ke Taman Ayun – Tanah Lot dimulai dari penjemputan di hotel pukul 15.00 menuju ke tempat Pura Taman Ayun dilanjutkan ke Tanah Lot yang menampilkan pemandangan sunset spektakuler, kembali ke hotel pukul 19.00 setelah matahari pulang keperaduannya.

Tour yang hanya berdurasi sekitar 5 jam ini, hanya mengunjungi 2 tempat saja dengan tujuan utama menyaksikan keindahan pesona sunset di Tanah Lot, tapi jika anda memiliki waktu lebih banyak saat berlibur maka objek wisata Bedugul dan Alas Kedaton yang terletak dalam satu jalur pariwisata wajib anda kunjungi.

Tour setengah hari ke Tanah Lot

Pura Taman Ayun

Kawasan pura Taman Ayun adalah merupakan pura Ibu (Paibon) peninggalan masa kejayaan Kerajaan Mengwi, terletak di Mengwi, Badung, Bali, dikelilingi kolam ikan sehingga pada saat berada ditempat ini solah-olah berada di tengah danau, dibangun pada abad 17 (konon dibangun tahun 1634) oleh raja pertama Kerajaan Mengwi Tjokerda Sakti Blambangan dengan arsitek yang berasal dari cina.

Tanah Lot

Objek wisata Tanah Lot terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, ditempuh sekitar 45 menit dari kawasan Kuta. Menjadi tujuan tour paling pavorit. Disini ada dua pura yang terletak pada atas batu karang besar. 

Paket tour setengah hari: Taman Ayun - Tanah Lot

Harga tour adalah untuk per orang dalam Rupiah
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  185.000  145.000 135.000 125.000
Tipe B  310.000  290.000  275.000  255.000

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan malam.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 4-5 jam

 

Bagi anda yang memiliki waktu terbatas bisa mengikuti paket tour yang hanya setengah hari ini tapi kalau punya waktu lebih bisa berkunjung juga ke tnajung Benoa untuk permaianan waterspot.

Untuk paket tour ini anda bisa mulai penjemputan di pagi hari pukul 09.00 atau sore hari pukul 14.00 dengan durasi perjalanan sekitar 4 sampai 5 jam.

Tour setengah hari ke Uluwatu

Garuda Wisnu Kencana ( GWK )

Objek wisata GWK atau  Garuda Wisnu Kencana yang artinya "burung Garuda Kendaraan Dewa Wisnu". Terletak di atas dataraan tinggi batu kapur padas dan berlokasi pada kawasan wisata di pesisir selatan Pulau Bali, dari sini pengunjung juga bisa menikmati kawasan pesisir Kuta. Letaknya berjarak 25 km dari Denpasar / 15 km dari Bandara, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park adalah jendela seni dan budaya Pulau Dewata yang memiliki latar belakang alami serta panorama yang sangat mengagumkan. 

 Pantai Dreamland

Pantai Dreamland terletak di jalur perjalanan tour ke Uluwatu, pantai ini sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta, seperti penilaian banyak yang bilang The next Kuta beach, namun jauh lebih indah dan lebih sepi pengunjung. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Airnya pun masih tampak sebening Kristal. Pantai berpasir putih ini, terletak di bawah tebing yang terjal dengan pemandangannya yang begitu memukau, dari areal parkir ke bibir pantai tidak begitu jauh dengan jalan kaki. 


Pura Uluwatu

Uluwatu

Tujuan tour setengah hari berikutnya menuju Pura Luhur Uluwatu terletak di Desa Pecatu, Kecamatan kuta , Kabupaten Badung atau sekitar 30 km dari Kota Denpasar, Bali. Kawasan Pura Uluwatu menempati lahan diatas tebing yang memiliki ketinggian sekitar 70 m diatas permukaan laut. Di depan pura terdapat hutan kecil yang berfungsi sebagai tempat penyangga kesucian pura serta menjadi tempat hunian puluhan kera yang sedikit nakal dan suka ambil bawaan para pengunjung. Pura uluwatu juga menjadi terkenal karena tepat di bawahnya  adalah pantai pecatu yang kerap kali digunakan sebagai tempat pelaksanaan event- event internasional seperti olahraga surfing.

Paket tour setengah hari  GWK - Dreamland - Uluwatu

GWK - Dreamland - Uluwatu. Harga per orang (dalam Rupiah)
Peserta/ Tipe tour 2 - 3   4 - 5    6  - 10 11 - Up
Tipe A  185.000  145.000 135.000 125.000
Tipe B  355.000  335.000  325.000  315.000

Katentuan harga tour diatas:

  • Tour tipe A: hanya termasuk kendaraan ac, supir dan bbm.
  • Tour tipe B: hanya termasuk kendaraan ac, supir, bbm, tiket masuk ke objek wisata, parkir dan makan siang/makan malam.
  • Minimum booking 2 orang.
  • Durasi perjalanan tour antara 4-5 jam.
  • Armada yang digunakan; jenis mobil Avanza, APV, Elf dan bus pariwisata tergantung jumlah peserta.
  • Tidak termasuk tiket tari kecak