Sensasi menikmati atraksi wisata lumba-lumba atau dolphin yang beraksi di alam bebas lepas pantai tentu merupakan pengalaman tour yang luar biasa selama menikmati objek wisata Bali , atraksi binatang mamalia laut  dengan kecerdesan melebihi hewan laut lainnya, memang tergolong bersahabat, lincah dan pintar, atraksi ini bisa anda saksikan di objek wisata Lovina desa Kalibukubuk, Kabupaten Buleleng.

Wisata lumba-lumba di pantai Lovina, memang menjadi rekreasi yang menarik di Bali. Kalau anda ikut tour di Bali dan menginap di kawasan Kuta atau Bandara butuh waktu 2.5 jam perjalanan dengan kendaraan bermotor, jadi paling tidak jam 3.00 pagi harus sudah start dan mulai perjalanan tour ini dengan asumsi jam 5.30 sudah tiba di lokasi. Kalau tidak mau bangun dinihari, bisa saja anda menginap dan mencari hotel kawasan lovina.

 

 

Menyaksikan atraksi lumba-lumba di laut lepas objek wisata Lovina, siapkan kamera anda untuk menikmati dan mengabadikan kelincahan dolphin yang muncul, melompat dan menyelam, bergerombol seolah menggoda para wisatawan untuk terus mengejar agar lebih dekat, apalagi pada momen matahri terbit akan cukup menarik jika anda bisa mengabadikannya.

Rekreasi bersama perahu-perahu nelayan, tour mengejar kemunculan lumba-lumba menjadi acara wisata bahari yang cukup sensasional. Lumba-lumba atau dolphin ini akan muncul dari jam 05.30 - 08.00 pagi, saat dolphin muncul perahu berlomba untuk mendekati,ditambah lagi suguhan mentari pagi yang muncul dari ufuk Timur, semburant cahaya kuning keemasan matahari terbit akan menambah lengkap keindahaan suasana saat dolphin tour di Lovina ini.

Perahu-perahu membawa rombongan wisatawan yang mengabadikan moment ini juga terlihat unik dengan balutan cahaya mentari pagi dan tarian lumba-lumba di atas permukaan laut, bersalto dengan jarak pandang yang sangat dekat. Dengan panduan nahkoda perahu anda akan diajak melihat atraksi dolphin ini sampai puas, lama atraksi ini antara 1.5 - 2 jam, sebuah tour petualangan yang fantastik dan tidak ada duanya di Bali. Untuk bisa menikmati wisata ini, ada baiknya anda memesan dulu tiketnya, karena sewaktu-waktu bisa habis.

 

 

 

Setelah selesai menyaksikan atraksi lumba-lumba ini sekitar jam 8.00 pagi, kegiatan lainnya yang bisa dilakukan di pantai Lovina adalah snorkeling dengan sedikit biaya tambahan, melihat biota bawah laut yang masih alami dan asri, atau melanjutkan perjalanan tour untuk mengunjungi tempat lainnya seperti Bedugul, Alas Kedaton dan Tanah Lot.

Adapun harga untuk wisata nonton lumba-lumba ini, sbb;

  • Tiket dolphin; Rp 115.000/orang, hanya termasuk tiket boat nonton dolphin saja
  • Tour A; Rp 390.000/orang,hanya termasuk antar jemput ke hotel dan tiket boat nonton dolphin
  • Tour B; Rp 590.000/orang, termasuk antar jemput ke hotel, tiket masuk ke objek wisata termasuk boat nonton dolphin, makan siang, berkunjung ke Bedugul, Alas Kedaton dan Tanah Lot

Ketentuan Harga di atas;

  • Minimal booking untuk 2 orang
  • Antar jemput hotel meliputi wilayah; Kuta, Sanur, Nusa Dua, Canggu dan Denpasar
  • Harga berlaku s/d 31 Maret 2017

Dapatkan tiket spesial wisata tour menonton lumba-lumba di Lovina dengan harga spesial jika peserta lebih dari 10 orang.