Wisata dengan mengagendakan petualangan Elephant Safari sangat digemari oleh wisatawan di Bali, apalagi naik gajah Taro, Ubud, dengan suasana alam pedesaan yang masih asri dan hijau tentunya menjadi pengalaman mengesankan sepanjang liburan. Elephant Safari dengan ikutnaik gajah di Taro Ubud ini menjadi agenda penting bagi wisatawan untuk mengisi acara alternatif saat tour di Bali selain mengunjungi objek wisata yang ada.
 
Gambaran alam masih perawan akan disajikan selama 30 menit, anda akan diajak tour berkeliling naik gajah menyusuri jalan setapak, tentu sensasi serta pengalaman tour di Bali yang luar biasa menjadi moment yang patut anda abadikan, apalagi wisata di Bali bersama keluarga dan anak-anak, pasti ini menjadi saat-saat paling indah. Dan menjadikannya rekreasi yang terhebat untuk buah hati anda.
 
Aksi gajah pintar dan jinak di Taro Bali ini, akan membuat pengunjung serta penikmatnya akan merasa terhibur. Dengan 20 ekor gajah sudah terlatih dan jinak, dan mereka siap menjadi pelayan anda, dan dengan atraksi kepintaran binatang ini akan memberikan hiburan tambahan bagi pengunjung yang menontonnya, anda bisa melihat atraksinya, seperti kelucuannya, kepiawainnya dalam bermain bola, basket, bahkan melukis...menarik bukan.
 
Luas area Elephant safari di Taro ini sekitar 2 hektar, anda bisa berfoto-foto bersama gajah-gajah yang ada, mengabadikannya dalam bentuk gambar, sehingga anda bisa puas melakukan petualangan disini. Merekam kegiatan langka bersama mereka akan menjadi pengalaman wisata tour tak terlupakan. Masukkan agenda tour di Bali anda untuk berkunjung ke tempat ini. Selain wisata juga memberikan pengalaman dan pendidikan kepada anak-anak pentingnya mencintai alam sekitarnya.


Desa Taro terletak di desa Tegalalang Ubud, Kabupaten Gianyar - Bali, sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan dari Bandara, anda bisa datang ke lokasi sendiri dengan sewa mobil bisa berikut supir, tour sambil menikmati objek menarik lainnya, atau bisa dirangkai dengan rafting ataupun Tanjung Benoa watersport. Atau bisa ikut paket tour yang telah dipersiapkan, dengan fasilitas antar jemput telah disediakan pihak wisata Gajah di Taro.
 

Harga untuk ikut rekreasi tour tersebut di atas:

  • Dewasa: Rp 545.000/orang dan USD 86.00 untuk WNA
  • Anak – anak (5 – 11 Tahun): Rp 369.000/anak dan USD 85800 untuk WNA
  • Bayi (4 Tahun Kebawah): Rp 145.000/bayi dan USD 23.00 untuk WNA

Harga sudah termasuk : Antar jemput ke hotel, makan siang, dan perlindungan asuransi jiwa.

Ketentuan harga dan layanan :

  • Berlaku hanya untuk wisatawan domestik
  • Harga hanya berlaku untuk minimum 2 orang (dewasa)
  • layanan antar jemput hanya hotel area Kuta (Legian, Tuban), Seminyak, Nusa Dua, dan Sanur. Diluar kawasan tersebut akan dikenakan tambahan biaya

Penjemputan:

  • Pagi, areal kuta, seminyak, sanur: 08.00 - 08.30 dan areal Nusa Dua: 07.30 - 08.00
  • Siang, areal kuta, seminyak, sanur: 12.30 - 13.00 dan areal Nusa Dua: 12.00 - 12.30

Isi liburan anda dengan ikut Elephant Safari bersama gajah-gajah di Taro !!!!!!