Bagi pecinta binatang dan lingkungan hidup, maka wisata anda selama liburan di bumi dewata, bisa mengunjungi kebun binatang Bali Zoo Park. Lokasinya di Jalan Singapadu Kabupaten Gianyar . Sekitar 45 menit dari wilayah Kuta, Ubud maupun Bandara Ngurah Rai. Zoo Park merupakan tempat suaka margasatwa, baik itu dari luar maupun dari dalam negeri sendiri.

Bali Zoo Park memiliki luas 3,5 hektar. Lebih kecil dibandingkan Taman Bali Safari , tentunya harga tiket masuknyapun berbeda. Mengunjungi kebun binatang Singapadu ini, wisatawan bisa ikut paket tour dari list perjalanan yang sudah kami kemas dalam web ini, ataupun bisasewa mobil baik itu setir sendiri maupun dengan supir kami, dan melanjutkan perjalanan menjelajahi tempat rekreasi lainnya.

Wisata di Bali bersama anak-anak dan berkunjung ke kebun binatang Bali Zoo Park di Gianyar ini, akan memberikan pengalaman lebih tentang keaneka ragaman flora dan fauna, mengenal lebih dekat satwa-satwa yang dilindungi dan akan menjadi pendidikan dan pengatahuan dini bagi mereka, selain pengalam wisata yang menyenangkan berada di tengah-tengah hutan tropis.

 

 

Selama berlibur, berkunjung, melakukan perjalanan tour keliling dan akhirnya ke objek wisata kebun binatang Bali Zoo Park, anda bisa menyaksikan buaya dengan ukuran yang sangat besar, begitu juga kadal yang terkenal dengan nama Komodo Dragon, yaitu binatang yang dilindungi dan hampir punah, habitat aslinya di Pulau Komodo, yang terus didengungkan untuk menjadi salah satu keajaiban dunia.

Di Bali Zoo Park ada juga Burung Jalak Bali yang sudah hampir punah, Burung Merak, Burung Kasuari, dan Burung Kakaktua serta masih banyak lagi jenis burung lainnya nyanyian mereka akan turut serta mengiringi perjalanan tour anda berkeliling di Kebun Binatang ini. Koleksi binatang lainnya seperti kijang, kanguru, binatang jenis reptile, primata, macan and banyak spesies lainnya.

Seperti pada umumnya sebuah kebun binatang, kebun binatang Bali Zoo Park memiliki koleksi yang sama seperti kebun binatang yang lain. Ajak keluarga, anak-anak dan orang-orang tercinta anda menikmati suasana hutan dengan keragaman flora dan fauna di Zoo Park, mengenalkan kepada mereka untuk menyayangi alam dan binatang disekitarnya, karena semua butuh hidup dan ciptaan Tuhan.

 

 

Restaurant yang disediakan di areal kebun binatang Bali Zoo Park, cukup membuat istirahat anda lebih menarik, sambil menikmati santap siang ditemani binatang-binatang yang jarang kita temukan, akan membuat romansa hati lebih hidup dan semarak. Beberapa orang memanfaatkan objek wisata ini keperluan photo pre-wedding. Atau anda bisa naik gajah tour keliling areal kebun dengan biaya tambahan.

Atur acara tour anda untuk berkunjung ke kebun binatang Bali Zoo Park, di lokasi anda juga diberikan kesempatan berphoto dengan binatang dan juga burung. Tour anda bisa dilanjutkan dengan mengunjungi sejumlah objek wisata berdekatan seperti Tari Barong Batu BUlan, Taman Burung, Ubud dan objek wisata air terjun Tegenungan dekat pasar Sukawati.

Harga tiket masuk ke Bali Zoo Park

Untuk domestik:

  • Dewasa : Rp 110.000/orang
  • Anak: Rp 85.000/anak (2-12tahun) di bawah 2 tahun free

Untuk WNA:

  • Dewasa : USD 28.00/orang
  • Anak: USD 18.00/anak (2-12tahun) di bawah 2 tahun free

Untuk Domestik

  • Dewasa : Rp 110.000/orang
  • Anak: Rp 85.000

 

Perlu aktifitas lain atau kegiatan tour lainnya, baca artikel berikut

  • Selain sewa mobil, tersedia paket mendaki ke Gunung Agung
  • Ajaklah anak-anak anda ikut Odyssey Submarine dan nikmati sensasi bawah laut 
  • Tour ke wilayah Selatan pulau dewata berkunjung ke Tanjung Benoa adalah wajib
  • Daftar objek wisata di Bali lengkap ada disini
  • Selain kegiatan tour ke Bali Zoo Park, tempat terdekat lainnya adalah Taman burung