Nai gajah menjadi rekreasi yang cukup menyenangkan bagi sebagian wisatawan dan bisa menjadi sebuah agenda tour menarik yang sayang untuk anda lewatkan begitu saja dan Salah satu wisata naik gajah atau elephant riding tour yang cukup populer di Bali terletak di Desa Bakas, Banjarangkan Kabupaten Klungkung.
 
Anda mungkin sudah jenuh dengan kegiatan rekreasi pantai dan ingin menemukan alternatifobjek wisata di Bali yang menyuguhkan sensasi berbeda. Untuk itu bertandang ke tempat ini menjadi pilihan ideal. Akan terasa sangat menyenangkan, naik di atas punggung binatang raksasa yang bahkan jarang bisa anda lihat langsung, maka untuk itu itu wisata naik gajah di Bakas ini wajib diagendakan.
 
Pengalaman tour di Bali anda akan bertambah karena wisata naik gajah ini akan mengajak anda menyusuri keindahan dan kealamian tepi Sungai Melangit yang kental dengan suasana alam pedesaan, juga sebagai tempat rekreasi petualangan tour rafting / arung jeram, melintasi persawahan dan menikmati alam pedesaan. Kawasan pedesaan ini bebas polusi jauh dari daerah industri.
 
Nikmati liburan di Bali anda bersama keluarga terutama anak-anak untuk lebih dekat dengan lingkungan.
 

 

Lokasi petualangan tour di Bali yang mengagendakan wisata petualangan naik gajah di Desa Bakas ini dikenal dengan nama Bakas Gajah Wisata. Tidak hanya elephant riding, areal Bakas Gajah Wisata ini tersedia banyak atraksi yang bisa anda nikmati seperti; arung jeram ataurafting di sungai Melangit, cycling tour dan juga ATV ride.
 
Jika anda mengagendakan perjalanan tour ke arah Timur terutama kabupaten Klungkung, anda bisa menyempatkan waktu dan mengemas tour anda juga berkunjung ke Bakas Gajah Wisata, untuk menikmati sejumlah kegiatan yang disediakan, sehingga menambah pengalaman selama liburan di Bali.
 
Jika anda mau datang dengan kendaraan sendiri ataupun memanfaatkkan jasa sewa mobil di Bali,  maka dari arah bandara butuh sekitar 1.5 jam perjalanan.
 
 

Selain wisata petualangan ini kami juga juga menyediakan voucher watersport di Bali yang terletak di Tanjung Benoa Nusa Dua - Bali, rafting Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruie untuk Bali Hai dan Quicksilver,  kami sediakan juga paket tour seperti 3, 4, 5, 6 hari tour.

banyak lagi rekreasi kami sediakan selama anda liburan seperti juga oyssey submarine dan tiket fast boat - kapal cepat ke Gili Trawangan. Atau wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute objek wisata yang mau dipilih, bisa juga untuk setir sendiri kalau sudah tahu rute atau peta jalan menuju lokasi yang diinginkan

Untuk wisata Naik Gajah / Elephant Riding Tour, menyediakan beberapa pilihan:

I. Naik Gajah (Elephant Ride) 30 menit
- Dewasa : Rp. 420.000,-
- Anak-anak : Rp. 350.000,-

II. Naik Gajah (Elephant Ride) 40 menit
- Dewasa  : Rp. 520.000,-
- Anak-anak : Rp. 470.000,-

III. Naik Gajah (Elephant Ride) 60 menit
- Dewasa  : Rp. 625.000
- Anak-anak : Rp. 550.000

Kategori anak, dibawah umur 12 tahun

Harga Elephant riding tour di atas termasuk:
  • Antar jemput di hotel
  • Makan Siang
  • Asuransi
  • Untuk bakas gajah wisata sudah termasuk biaya masuk ke taman.

Waktu penjemputan: jam 08.00 pagi.