Selamat Datang di Bali, jika anda senang berpetualang ataupun trekking serta ingin menikmati keindahan alam tersembunyi yang jarang dikunjungi oleh wisatawan, kaminmengajak anda untuk ikut wisata bersepeda di Bali atau lazim dikenal dengan cycling tour, naik sepeda mulai dari dataran tinggi pegunungan di wilayah Penelokan Kintamani menuju Pejeng (Mountain Volcano Cycling).

Wisata bersepeda ini menyuguhkan petualangan menarik ini mengajak menyaksikan objek wisata di Bali yang jarang dikunjungi wisatawan, menempuh jarak sepanjang 40 km, lama perjalanan 3.5 - 4 jam tergantung dari kecepatan pada peserta itu sendiri, diperkirakan sudah balik dan tiba ke hotel lagi sekitar jam 5 sore. Jadi kegiatan tour di Bali selama seharian penuh termasuk waktu anatar jemput ke hotel.

Saat kegiatan cycling tour atau wisata naik sepeda ini, pada sepanjang perjalanan anda akan diikuti oleh mobil provider, jika anda diperjalanan merasa kelelahan, anda bisa menumpang di mobil, tapi jalanannya menurun, kami yakin anda bisa lebih santai menikmati suasana alam pedesaan ini.

Tour di Bali mengikuti wisata bersepeda, anda akan diajak menikmati sejuknya udara pegunungan  dan melihat latar belakang kehidupan pedesaan, adalah kesempatan yang tak bisa disia-siakan untuk mengetahui cara kehidupan penduduk pedesaan yang sebenarnya dengan kehidupan tradisionalnya. Sambil wisata, menikmati udara pegunungan, mengenal budaya lokal lebih dekat, anda juga akan disuguhi suasana segar menyenangkan jauh dari polusi sehingga bisa untuk kesehatan menyegarkan tubuh.

 



Cycling tour di Bali, dimulai dari objek wisata Kintamani, sebuah objek wisata di Bali yang paling populer, terletak pada dataran tinggi desa Penelokan, sambil menikmati teh ataupun kopi pagi hari dengan latar belakang pemandangan gunung, lembah dan Danau Batur, perjalanan tour ditemani oleh pemandu yang tenang, sabar dan ramah selama beraktifitas.
 
Wisata bersepeda ini menikmati perjalanan dengan alam-alam yang belum terjamah, jauh dari hiruk pikuk kota, dengan kondisi jalanan menurun, tidak begitu melelahkan, jika anda ingin perjalanan yang lebih ekstrim selama cycling tour di Bali ini, maka anda akan dipilihkan rute yang berbeda.
 
Dalam perjalanan normal sesuai trek yang disediakan, anda melewati kehidupan pedesana kental dengan budaya Bali, bisa juga berhenti sejenak jika menemui upacara-upacara keagamaan, atau berhenti di warung untuk mengobrol dengan anak-anak, atau menonton pemahat kayu tradisional oleh warga setempat.

 

 



Petualangan tour bersepeda ini akan berakhir di desa Pejeng, dimana kehidupan pedesaan asri dan tenang, menyaksikan kaum perempuan menjalani tugas sehari-hari mereka sambil membuat persembahan kepada Tuhan, dilanjutkan dengan makan siang dengan pemandangan taman menyenangkan. Lengkapi wisata di Bali anda dengan ikut tour bersepeda menikmati kombinasi alam pegunungan dan pedesaan. Bersepeda dengan sensai petualangan ini akan menambah kecintaan kita pada lingkungan.
 
Untuk menambah pilihan-pilihan rekreasi selama berlibur, maka kami menyediakan wisata watersport yang terletak di Tanjung Benoa Nusa Dua, begitu juga rekreasi arung jeram ataurafting di Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruie untuk Bali Hai dan Quicksilver,  kami sediakan juga paket untuk perjalanan beberapa hari seperti 3, 4 , 5 , 6 hari tour banyak lagi yang kami sediakan, ini akan memperkaya pilihan setiap peminat yang mengunjungi pulau dewata.
 
Atau alternatif lainnya wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute tour searah yang mau dipilih, bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute/ jalan ke objek tersebut. 

Harga naik sepeda - Cycling tour Bali:

  • Dewasa: Rp 500.000
  • Anak-anak < 12  tahun: Rp 300.000

Harga yang termasuk dalam program tour wisata bersepeda:

  • Antar Jemput ke hotel dengan kendaraan full a/c
  • Sepeda gunung dan helm pengaman (dan jas hujan jika diperlukan)
  • Soft drink, air mineral dan makanan ringan perjalanan
  • Teh atau kopi di pagi hari
  • Guide
  • Makan Siang
  • Asuransi

Waktu penjemputan cycling tour:

  • Nusa Dua: 7.15 am - 7.30 am
  • Kuta: 7.30 am - 7.45 am
  • Sanur: 7.45 am - 8.00 am
  • Ubud: 8.30 am - 8.45 am