Bagi yang suka jalan-jalan dan tour untuk bisa wisata naik unta sambil menelusuri keindahan pasir putih di Pantai Sawangan Nusa Dua, merupakan daerah pesisir Selatan pulau ini, bisa bersama Bali Camel Safari, tour selama 30 - 60 menit bersafari (1 ekor berdua) dengan dipandu oleh pawang berpengalaman.

Selama wisata di Bali safari naik unta, menjadi pilihan petualangan yang cukup sensasional, anda akan diajak menikmati keindahan batukarang, perbukitan juga deburan ombak pantai Sawangan Nusa Dua, ini sungguh merupakan pengalaman dan momen terbaik yang layak diabadikan selama menikmati liburan di Bali . Rekreasi ini sangat disukai oleh anak-anak.

Unta merupakan hewan langka yang dulunya hanya bisa ditemui di Arab, sekarang bisa anda jumpai  serta menungganginya langsung, sebagai hiburan dan rekreasi wisata tour unik, menarik dan langka, sungguh menjadi pengalaman yang luar biasa dengan harga sewa relatif terjangkau. Sekarang ini tidak perlu jauh-jauh lagi menikmati sensasi tersebut, apalagi jika anda menginap di kawasan hotel  Nusa Dua, karena keberadaanya di pesisir pantai depan Hotel Bali Niko.

Lokasi safari naik unta ini terletak strategis serta sangat mudah ditemukan dan sudah dikenal oleh banyak orang, kalau dengan kendaraan pribadi atau sewa mobil, dari bandara bisa ditempuh sekitar 45 menit. Jika anda ingin aktifitas ini dikemas dengan tour, mengunjungi objek wisata lainnya kawasan jalur Bali Selatan, anda bisa ikut program Uluwatu dan watersport Tour. Bayangkan betapa indahnya liburan bersama keluarga dan ank-anak, duduk di atas hewan langka, sungguh moment yangindah.

 

 

 

Berlibur di pulau dewata sebenarnya banyak kegiatan yang bisa dilakukan, maka dari itu kami menyediakan voucher watersport Tanjung Benoa Nusa Dua, Badung Selatan, rafting di Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruie untuk Bali Hai dan Quicksilver,  kami sediakan juga paket perjalanan seperti 3, 4, 5, 6 hari tour banyak lagi yang kami sediakan.

Alternatif lainnya ke tempat lokasi naik unta, wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute ataupun destinasi yang mau dipilih bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute ataupun peta jalan menuju tempat wisata yang diinginkan. 

Jadwal tour:

  • Jadwal mulai naik unta pukul: 09:00, 10:30, 14:00, 15:30
  • Pejemputan: Nusa Dua dan Tanjung Benoa 15-30 menit sebelum jadwal, Jimbaran dan Tuban 30-45 meit sebelum jadwal, Sanur dan Seminyak 45-60 menit sebelum jadwal

Ketentuan penjemputan:

  • Pemesanan 4 orang, sudah termasuk antar jemput ke hotel
  • Pemesanan 2 orang untuk jemputan wilayah Jimbaran dan Nusa Dua dikenakan biaya tambahan US $ 5.00
  • Pemesanan 2 orang untuk jemputan wilayah Seminyak dan Sanur dikenakan biaya tambahan US $ 10.00  

Harga Tiket Safari  unta:

  • Harga (60 menit): Rp 285.000/dewasa dan Rp 175.000/anak <10 tahun.
  • Harga (30 menit): Rp 175.000/dewasa dan Rp 120.000/anak <10 tahun.

Nikmati sensasi tour di Bali serta keseruan ikut wisata naik unta bersama keluarga tercinta.