Odyssey Submarine Bali merupakan satu-satunya kapal selam wisata Indonesia. Rekreasi air di Bali ini bisa dinikmati dari semua kalangan usia, dengan situasi aman dan nyaman. Berlokasi di Labuhan Amuk, dimana kapal selam Odyssey bersandar terletak di Desa Antiga, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, kira-kira ditempuh 1 jam 15 menit berkendaraan, melalui By Pass Ida Bagus Mantra dari Denpasar, letaknya 2 km setelah pertigaan Padangbai.

Kami bergerak di layanan wisata, selain kegiatan Odyssey Submarine Bali, juga menyediakan berbagai aktifitas rekreasi, baik itu sewa mobil di Bali ataupun paket tour, menikmati keindahan alam pegunungan ataupun alam pantainya. Wisatawan selama liburan dapat menikmati keindahan bawah laut bersama bersama keluarga tercinta, dan itupun dengan kapal selam wisata tersebut anda tidak perlu berbasah-basah apalagi harus bisa berenang, kesempatan ini akan menjadikan sebuah pengalaman unik.

Odyssey Submarine Bali menawarkan keindahan alam bawah laut seputaran pantai Labuhan Amuk Bay, desa Antiga, menyelam tour di bawah permukaan laut selama 45 menit, tanpa harus basah. Objek wisata Bali yang berdekatan dengan Labuhan Amuk, yaitu pantai Candidasa dan juga Tenganan, sehingga kalau anda datang dengan menggunakan kendaraan atau mobil sendiri, bisa merangkai perjalanan tour di Bali ke arah wilayah Timur dan mengunjungi objek wisata yang berdekatan di sekitarnya.

Odyssey Submarine Bali akan membawa wisatawan untuk melihat keindahan pemandangan di bawah laut tropis, aneka ikan hias, terumbu karang dan biota laut lainnya, juga menyaksikan penyelam yang sedang dikerumuni oleh ikan-ikan hias semuanya bisa ana lihat secara langsung, semuanya memberikan pengalaman liburan mengesankan bersama yang tercinta.

Kecanggihan kapal Odyssey Submarine Bali sudah diakui, kapal selam buatan Victoria Machinery Depot Co. Ltd. Canada yang berbobot 72,6 ton itu, memberi kesempatan bagi para pelancong untuk ikut tour melihat keindahan bawah laut tanpa perlu keahlian khusus. Bahkan anak-anak pun dimungkinkan untuk ikut. Di dunia, kapal sejenis ini beroperasi di dua tempat, yakni Bali dan Hawai, AS.

Ikut wisata kapal selam bersama Odyssey Submarine, akan menjadi pengalaman langka, karena hanya ada satu kapal di Indonesia, apalagi jika anda berlibur bagi anak-anak akan menjadi pengalaman baru yang berharga dan layak dikenang.


Perjalanan tour bawah laut bersama kapal wisata Odyssey Submarine Bali, terasa semakin nyaman dengan Pilot dan Co Pilot berpengalaman yang akan memandu perjalanan anda pada kedalaman 35 meter dibawah permukaan laut selama 45 menit. Selama dalam kapal seorang guide ikut memandu dan menjelaskan berbagai hal baik tentang kapal dan juga biota laut yang kita temui di dasar laut. Siapkan kamera anda untuk mengabadikan wisata anda selama perjalanan.

Untuk alasan keamanan, sebelum masuk ke kapal Odyssey Submarine Bali, berat badan semua wisatawan harus ditimbang, termasuk dengan semua barang yang akan dibawa. Kapal selam berdimensi panjang 17 meter, lebar 4 meter, dan tinggi 5,5 meter itu, memiliki kemampuan angkut 3.500 kg. Kapasitas maksimum yang dimungkinkan, idealnya sebanyak 36 orang penumpang.

Coba saja sensasi liburan bersama odyssey submarine yang akan menjadikan pengalaman tour unik selama wisata di Bali anda. Dan petualangan bawah laut ini menjadi rekreasi wajib bagi anda.

 

 


Informasi yang sangat penting disampaikan sebelum ikut wisata ini yaitu penumpang tidak diizinkan untuk makan dan minum selama berada dalam kapal selam termasuk dilarang merokok. Juga tak kalah pentingnya, wisatawan dianjurkan untuk ke toilet sebelum masuk ke dalam kapal selam karena dalam ruangan kapal selam Odyssey Submarine Bali tidak tersedia toilet. Suasana dalam ruangan kapal sendiri terang, terutama bagi anak-anak yang takut dengan suasana gelap, tidak perlu kawatir.

Jika anda suka melihat serta menikmati keindahan bawah laut coba juga atraksi wisata lainnya seperti Seawalker lokasinya di Tanjung Benoa, yang merupakan pusat aktifitas watersport , olahraga lainnya yang memacu adrenalin anda ada juga Rafting sungai Telaga Waja dan Ayung.

Selain Odyssey Submarine, program tour di Bali, sewa mobil yang kami tawarkan dengan harga bersaing dan murah, kami juga meyediakan tiket rekreasi lainnya; cruise/ kapal pesiar  seperti Bali Hai Cruise dan Quicksilver cruise, sehingga pilihan aktifitas selama liburan di pulau Dewata anda semakin lengkap saja.

Harga Wisata Odyssey Submarine Bali:

  • Paket individual (dewasa): Rp 650.000/ orang.
  • Anak umur 5-12 tahun: Rp 450.000/ orang.
  • anak < 5th:Rp 110.000/ orang dianjurkan anak 1th ke atas.
  • Paket keluarga (2 dewasa + 2 anak): Rp 1.980.000.
  • Paket Submarine + Scuba Diving: Rp 1.150.000.
  • Harga hanya berlaku untuk wisatawan lokal/ pemegang KITAS.

Harga untuk WNA:

  • Paket individual (dewasa): USD 95/ orang.
  • Anak umur 5-12 tahun: USD 65/ orang.
  • anak < 5th: free.

Rekreasi kapal Selam Odyssey Submarine termasuk:

  • Hotel transfer pulang pergi untuk hotel kawasan Kuta, Sanur, Nusa Dua, Legian, Seminyak area  (kecuali Ubud dan Tanah Lot).
  • Welcome drink.
  • 1X dive selama 45 menit.
  • Makan siang BBQ buffet.
  • Certificate of Dive of Experience.

Jadwal Dive / penyelaman:

  • pukul: 10.30, 11.30, 12.30 dan 13.30 (penjemputan 2 jam sebelum jadwal dive), keberangkatan berikutnya tersedia, setelah penumpang pada kapal pertama penuh.