Selain kegiatan tour, wisata Bali anda tidak lengkap tanpa petualangan seperti rafting di Sungai Telaga Waja, yang merupakan tempat rekreasi arung jeram paling menantang di Bali dan menjadi primadona bagi para pelancong yang ingin menikmati wisata tour petualangan arung jeram sebenarnya.

Sungai Telaga Waja terletak di desa Muncan, Karangasem, alamnya masih asri, hamparan persawahan terlihat indah terpampang depan mata, jika berencana sewa mobil menuju ke lokasi dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 1,5 jam perjalanan dari Bandara Ngurah Rai.

Rekreasi rafting di Telaga Waja ini menambah lengkap aktifitas petualangan selama Liburan bersama keluarga atau orang-orang tercinta. Ingin merasakan sensasi rafting di Bali dengan tantangan lebih dan jeram yang lebih ekstrim maka sungai Telaga Waja ini menjadi tempat rekreasi paling ideal.

Sungai Telaga Waja memang dikenal sebagai atraksi wisata tour petualangan rafting terbaik di Bali dengan tantangan yang lebih dibandingkan sungai lainnya, jika dibandingkan denganAyung Rafting, ataupun rafting di sungai Melangit Klungkung, maka Telaga Waja ini menawarkan tingkat kesulitan dengan grade lebih tinggi, karena derasnya aliran air, banyaknya rintangan - rintangan seperti bebatuan, jembatan bambu dan lainnya, menjadikan sungai ini sebagai salah satu tempat yang sangat menarik dan seru untuk mengisi liburan. Apalagi airnya jernih, segar dan menantang, sehingga menggoda setiap orang untuk menikmatinya.

Daya tarik lain yang dimiliki Telaga Waja selain untuk rekreasi rafting adalah pesona alam yang indah dan menyegarkan belum tersentuh keserakahan manusia, lingkungan kondusif ditambah keberadaan sawah-sawah bertingkat dengan aktifitas para petani tradisional, perkebunan, juga pemandangan Gunung Agung yang menjulang tinggi di sisi utara. Membuat objek wisata ini layak dikunjungi.

Petualangan tour mengarungi lintasan sungai, maka rekreasi Bali Rafting di Telaga Waja ini bisa ditempuh selama kurang lebih 2 - 2.5 jam, atraksi arung jeram ini mempunyai trek paling panjang + 12 km dibandingkan rafting di sungai lainnya di Bali.

Sungai Telaga Waja mengalir jernih dengan arus yang cukup deras dengan beberapa jeram dan bebatuan cocok untuk menguji nyali. Telaga waja memiliki jeram dengan tinggi hampir 5 meter, tapi sangat aman. Akses ke start point tidak begitu jauh, dengan ikut Telaga Waja Rafting, sensasi wisata tour di Bali anda akan terasa lebih mengesankan.

Operator Bali rafting yang menyediakan jasa layanan wisata rafting sungai Telaga Waja ini juga sangat mengutamakan keamanan dan keselamatan para pesertanya, sehingga olah raga air di sungai Telaga Waja sangat aman bahkan nyaman untuk anak-anak sekalipun. Setiap boat akan dipandu oleh instruktur atau guide yang terlatih dan berpengalaman, ramah dan sopan.

Sebelum memulai kegiatan, briefing untuk keselamatan pun akan diberikan, termasuk juga cara mendayung, melintasi hambatan dan menghindari benturan. Jadi sangat disayangkan jika anda melewatkan atraksi petualangan air yang menantang ini selama menghabiskan waktu berlibur dengan sensasi lebih.

Jika anda menyukai rekreasi air selain rafting, pusat rekreasi permainan/ olah raga bahari di Tanjung benoa bisa menjadi pilihan berikutnya, tersedia banyak pilihan permainan watersportyang suka berlayar pilihlah tour naik kapal pessiar lokal, tersedia Bali Hai dan Quicksilver Cruise.Berwisata dengan anak-anak tercinta coba juga petualangan naik gajah dan safari unta.

Untuk aktifitas seperti paket tour, sewa mobil , atau petualangan wisata lainnya, semua tersedia di perusahaan kami. Anda bisa menghubungi kami setelah jam kantor, baik lewat hp ataupun media chatting messenger lainnya.

 

     

Harga tiket rafting Rp. 270.000,-/orang dewasa dan Rp 200.000,-/anak (7 - 11 tahun)

Harga atraksi wisata ini sudah termasuk :

  • Gratis antar jemput dari hotel
  • Makan siang buffet (halal food)
  • Asuransi
  • Alat-alat perlengkapan
  • Mineral water
  • Harga di atas berlaku minimal pemesanan untuk 2 orang
  • Usia Minimum peserta adalah 7 tahun dan maksimum 65 tahun

Yang Perlu dibawa:

  • Pakaian ganti
  • Sun Block
  • Uang tunai untuk pembelian minuman, photo dll
  • Camera
  • Sepatu sport atau Sendal berstrap

Durasi aktifitas wisata: kurang lebih 7 sampai 8 jam (termasuk transfer in dan out hotel )

Penjemputan:

  • 08.00 - 8.30 wita, grade pagi Telaga Waja rafting dimulai 09.00-12.00 yang dirangkai dengan makan siang
  • 12.30 - 13.30 wita, grade sore arung jeram di Telaga Waja dimulai 14.00-16.00 yang dirangkai dengan makan siang.