Wisata di Bali tidak lengkap jika tidak ikut aktifitas petualangan / adventure seperti Rafting di sungai Ayung, atraksi arung jeram ini menawarkan tantangan dalam tour yang bisa memacu adrenalin setiap pesertanya. Kegiatan tour petualangan ini sangat aman, bahkan bisa diikuti oleh anak yang berusia 6 tahun. Sungai Ayung terletak dikawasan Payangan, dekat objek wisata Ubud.

Bisa diakses dari 2 jalur berbeda, yaitu jalur payangan ataupun Sangeh. Kegiatan rafting di Bali ini menawarkan lintasan atau panjang trek sekitar 10 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam. Aliran air lebih tenang dibandingkan dengan rafting di Telaga Waja, membuat tempat wisata arung jeram di Bali ini cukup diminati semua kalangan.

Wisatawan juga bisa kombinasikan dengan tour berkunjung ke sejumlah objek wisata di Bali, seperti paket Rafting + Bedugul. Ataupun bisa datang sendiri ke lokasi dengan bawa kendaraan sendiri atau bisa sewa mobil dengan kami. Untuk menjamin mendapatkan harga terbaik sesuai penawaran dalam internet, anda tetap harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Rafting di Sungai Ayung memberikan pengalaman tour petualangan yang tak terlupakan selama liburan di Bali. Untuk wisata petualangan ini, kami berkerjasama dengan operator yang sudah profesional dan memiliki pengalaman, menawarkan paket spesial arung jeram termasuk antar jemput dan makan siang, aktifitas tour ini mengambil lokasi kawasan Ubud, jika anda memilih untuk sewa mobil dan datang sendiri ke lokasi, kalau dari Bandara ke lokasi butuh waktu kurang lebih 1 jam perjalanan berkendaraan.

Lokasi ini sangat cocok untuk peserta pemula karena tidak banyak kesulitan yang dialami selama rafting di Ayung Bali, disamping letaknya di daerah wisata Ubud yang terkenal sampai mancanegara karena tawaran keindahan alamny termasuk juga di tebing - tebing sungai Ayung dengan guyuran air terjun dari anak sungai.

Pemandang villa, Resort dan Hotel terkenal terlihat indah seperti sebuah pedesaan mewah pada tebing atau lembah sungai. Sepanjang tour dengan perahu karet menyusuri anak sungai, anda bisa saksikan keindahan pada tebing dengan tampilan pahatan-pahatan relief ramayana, hasil karya seni dari seniman lokal ini yang sangat indah tampil dalam karya cipta seni ukir batu yang mumpuni.

Sungai Ayung sendiri merupakan salah satu sungai yang terbesar di pulau ini. Untuk adventure arung jeram rafting yang lebih menantang, tersedia tempat lainnya yaitu Telaga Waja Rafting, airnya lebih bening , aliran airnya lebih deras dan melaintasi jeram dengan ketinggian 5 meter. Tour ini akan menjadi pengalaman mengesankan selama wisata ataupun liburan anda di Bali.

 

     

Grade untuk Ayung rafting ini, tergolong dibawah sungai Telaga waja yang aliran airnya lebih deras dan jernih, sekarang tinggal pilihan kita apakah mau sensasi petua langan dan jeram yang lebih menantang, atau dengan aliran air yang lebih tenang, semuanya mengasikkan dan aman.