Sensasi menikmati atraksi wisata lumba-lumba atau dolphin yang beraksi di alam bebas lepas pantai tentu merupakan pengalaman tour yang luar biasa selama menikmati objek wisata Bali , atraksi binatang mamalia laut  dengan kecerdesan melebihi hewan laut lainnya, memang tergolong bersahabat, lincah dan pintar, atraksi ini bisa anda saksikan di objek wisata Lovina desa Kalibukubuk, Kabupaten Buleleng.

Wisata lumba-lumba di pantai Lovina, memang menjadi rekreasi yang menarik di Bali. Kalau anda ikut tour di Bali dan menginap di kawasan Kuta atau Bandara butuh waktu 2.5 jam perjalanan dengan kendaraan bermotor, jadi paling tidak jam 3.00 pagi harus sudah start dan mulai perjalanan tour ini dengan asumsi jam 5.30 sudah tiba di lokasi. Kalau tidak mau bangun dinihari, bisa saja anda menginap dan mencari hotel kawasan lovina.

 

 

Menyaksikan atraksi lumba-lumba di laut lepas objek wisata Lovina, siapkan kamera anda untuk menikmati dan mengabadikan kelincahan dolphin yang muncul, melompat dan menyelam, bergerombol seolah menggoda para wisatawan untuk terus mengejar agar lebih dekat, apalagi pada momen matahri terbit akan cukup menarik jika anda bisa mengabadikannya.

Rekreasi bersama perahu-perahu nelayan, tour mengejar kemunculan lumba-lumba menjadi acara wisata bahari yang cukup sensasional. Lumba-lumba atau dolphin ini akan muncul dari jam 05.30 - 08.00 pagi, saat dolphin muncul perahu berlomba untuk mendekati,ditambah lagi suguhan mentari pagi yang muncul dari ufuk Timur, semburant cahaya kuning keemasan matahari terbit akan menambah lengkap keindahaan suasana saat dolphin tour di Lovina ini.

Perahu-perahu membawa rombongan wisatawan yang mengabadikan moment ini juga terlihat unik dengan balutan cahaya mentari pagi dan tarian lumba-lumba di atas permukaan laut, bersalto dengan jarak pandang yang sangat dekat. Dengan panduan nahkoda perahu anda akan diajak melihat atraksi dolphin ini sampai puas, lama atraksi ini antara 1.5 - 2 jam, sebuah tour petualangan yang fantastik dan tidak ada duanya di Bali. Untuk bisa menikmati wisata ini, ada baiknya anda memesan dulu tiketnya, karena sewaktu-waktu bisa habis.

 

 

 

Setelah selesai menyaksikan atraksi lumba-lumba ini sekitar jam 8.00 pagi, kegiatan lainnya yang bisa dilakukan di pantai Lovina adalah snorkeling dengan sedikit biaya tambahan, melihat biota bawah laut yang masih alami dan asri, atau melanjutkan perjalanan tour untuk mengunjungi tempat lainnya seperti Bedugul, Alas Kedaton dan Tanah Lot.

Adapun harga untuk wisata nonton lumba-lumba ini, sbb;

  • Tiket dolphin; Rp 115.000/orang, hanya termasuk tiket boat nonton dolphin saja
  • Tour A; Rp 390.000/orang,hanya termasuk antar jemput ke hotel dan tiket boat nonton dolphin
  • Tour B; Rp 590.000/orang, termasuk antar jemput ke hotel, tiket masuk ke objek wisata termasuk boat nonton dolphin, makan siang, berkunjung ke Bedugul, Alas Kedaton dan Tanah Lot

Ketentuan Harga di atas;

  • Minimal booking untuk 2 orang
  • Antar jemput hotel meliputi wilayah; Kuta, Sanur, Nusa Dua, Canggu dan Denpasar
  • Harga berlaku s/d 31 Maret 2017

Dapatkan tiket spesial wisata tour menonton lumba-lumba di Lovina dengan harga spesial jika peserta lebih dari 10 orang.

Wisata dengan mengagendakan petualangan Elephant Safari sangat digemari oleh wisatawan di Bali, apalagi naik gajah Taro, Ubud, dengan suasana alam pedesaan yang masih asri dan hijau tentunya menjadi pengalaman mengesankan sepanjang liburan. Elephant Safari dengan ikutnaik gajah di Taro Ubud ini menjadi agenda penting bagi wisatawan untuk mengisi acara alternatif saat tour di Bali selain mengunjungi objek wisata yang ada.
 
Gambaran alam masih perawan akan disajikan selama 30 menit, anda akan diajak tour berkeliling naik gajah menyusuri jalan setapak, tentu sensasi serta pengalaman tour di Bali yang luar biasa menjadi moment yang patut anda abadikan, apalagi wisata di Bali bersama keluarga dan anak-anak, pasti ini menjadi saat-saat paling indah. Dan menjadikannya rekreasi yang terhebat untuk buah hati anda.
 
Aksi gajah pintar dan jinak di Taro Bali ini, akan membuat pengunjung serta penikmatnya akan merasa terhibur. Dengan 20 ekor gajah sudah terlatih dan jinak, dan mereka siap menjadi pelayan anda, dan dengan atraksi kepintaran binatang ini akan memberikan hiburan tambahan bagi pengunjung yang menontonnya, anda bisa melihat atraksinya, seperti kelucuannya, kepiawainnya dalam bermain bola, basket, bahkan melukis...menarik bukan.
 
Luas area Elephant safari di Taro ini sekitar 2 hektar, anda bisa berfoto-foto bersama gajah-gajah yang ada, mengabadikannya dalam bentuk gambar, sehingga anda bisa puas melakukan petualangan disini. Merekam kegiatan langka bersama mereka akan menjadi pengalaman wisata tour tak terlupakan. Masukkan agenda tour di Bali anda untuk berkunjung ke tempat ini. Selain wisata juga memberikan pengalaman dan pendidikan kepada anak-anak pentingnya mencintai alam sekitarnya.


Desa Taro terletak di desa Tegalalang Ubud, Kabupaten Gianyar - Bali, sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan dari Bandara, anda bisa datang ke lokasi sendiri dengan sewa mobil bisa berikut supir, tour sambil menikmati objek menarik lainnya, atau bisa dirangkai dengan rafting ataupun Tanjung Benoa watersport. Atau bisa ikut paket tour yang telah dipersiapkan, dengan fasilitas antar jemput telah disediakan pihak wisata Gajah di Taro.
 

Harga untuk ikut rekreasi tour tersebut di atas:

  • Dewasa: Rp 545.000/orang dan USD 86.00 untuk WNA
  • Anak – anak (5 – 11 Tahun): Rp 369.000/anak dan USD 85800 untuk WNA
  • Bayi (4 Tahun Kebawah): Rp 145.000/bayi dan USD 23.00 untuk WNA

Harga sudah termasuk : Antar jemput ke hotel, makan siang, dan perlindungan asuransi jiwa.

Ketentuan harga dan layanan :

  • Berlaku hanya untuk wisatawan domestik
  • Harga hanya berlaku untuk minimum 2 orang (dewasa)
  • layanan antar jemput hanya hotel area Kuta (Legian, Tuban), Seminyak, Nusa Dua, dan Sanur. Diluar kawasan tersebut akan dikenakan tambahan biaya

Penjemputan:

  • Pagi, areal kuta, seminyak, sanur: 08.00 - 08.30 dan areal Nusa Dua: 07.30 - 08.00
  • Siang, areal kuta, seminyak, sanur: 12.30 - 13.00 dan areal Nusa Dua: 12.00 - 12.30

Isi liburan anda dengan ikut Elephant Safari bersama gajah-gajah di Taro !!!!!!

Satu lagi atraksi wisata Bali, yaitu Bali River Tubing merupakan aktifitas adventure atau petualangan di Sungai Pakerisan lokasinya merupakan wilayah Tampaksiring - Kabupaten Gianyar. Ikut tour petualangan ini merupakan sensai tersendiri dan pegalaman baru selamaliburan dengan sedikit tantangan lebih, menelusuri tenangnya aliran sungai dalam balutan alam asri nan indah ditemani oleh instuktur handal sudah berpengalaman, membuat aktifitas ini menjadi sebuah keceriaan dan nyaman.
 
Bali memang menyuguhkan atraksi yang menantang adrenalin, termasuk juga olah raga air Bali river tubin tersebut mengajak anda menyusuri aliran sungai yang cukup tenang, tidak seperti tantangan yang biasa anda ikuti saat rafting di Bali. Suka rekreasi dengan tantangan anda bisa berkunjung ke Tanjung Benoa, mengikuti sejumlah permaianan watersport seperti parasailing, flying fish dan yang lebih menantang lagi fly board.
 
 
 
Atraksi tour petualangan Bali River Tubing ini mirip seperti rafting / arung jeram, cuma yang membedakan; kalau rafting jumlah peserta dalam perahu karet antara 4-6 orang, sedangkan untuk river tubing hanya berdua saja, rafting menggunakan dayung tapi kalau river tabing menggunakan tangan dan mengikuti arus air, guide dalam rafting ada disetiap perahu, kalau river tubing berada pada perahu yang berbeda.
 
Wah Bali River Tubing ini tentu akan memberikan pengalaman wisata tour yang berbeda selama liburan anda di pulau surga. aktifitas ini mementingkan keamanan dan keselamatan pesertanya, jadi tidak usah kawatir rekreasi ini aman dilengkapi dengan perlengkapan standard keamanan internasional, serta guide pendamping yang sudah berpengalaman.
 
Sebelum memulai aktifitas rekreasi permainan air ini, peserta menggunakan perlengkapan keamanan yang diberikan oleh provider Bali River Tubing dan diberikan briefing terlebih dahulu. Untuk anak-anak umur 10 tahun bisa bergabung pada tabung tendem bisa dengan orang tua ataupun dengan pemandu. Sambil liburan bisa mengajak anak-anak mengeksplorasi dan tour ke alam bebas, mengenalkan kepada mereka untuk lebih cinta pada alam sekitarnya. Suatu kegiatan yang memberikan pengalaman wisata unik di pulau Dewata.
 
Paket harga tour ke Sungai Pakerisan ini sudah termasuk antar jemput di hotel, jika anda sudah sewa mobil, bisa datang sendiri dan mengunjungi objek wisata terdekat lainnya.
 
 
 
 

HARGA PAKET  BALI RIVER TUBING: Rp 450.000/orang dewasa, Rp 400.000/anak

KEGIATAN TOUR:

  • Lama aktifitas: 1 jam 45 menit
  • Panjang lintasan: 4.5 km
  • Total 7 jeram
  • Lazy River untuk relaksasi setelah 7 jeram
  • Fun Game di akhir petualangan ( Water Slide)

FASILITAS:

  • Atar jemput di hotel dengan kendaraan a/c
  • Guide selama aktifitas
  • Asuransi
  • Alat dan perlengkapan
  • Makan siang dan welcome drink
  • Parkir  cukup luas
  • Safety bag
  • Shower dan kamar ganti
  • Handuk
  • Kantong plastik untuk pakaian basah

Anda bisa sewa mobil dan melanjutkan perjalanan tour setelah aktifitas river tubing ini, mengunjungi objek wisata terdekat lainnya seperti Tirta Empul, Goa Gajah, Petulu dan Ubud.

Bagi pecinta binatang dan lingkungan hidup, maka wisata anda selama liburan di bumi dewata, bisa mengunjungi kebun binatang Bali Zoo Park. Lokasinya di Jalan Singapadu Kabupaten Gianyar . Sekitar 45 menit dari wilayah Kuta, Ubud maupun Bandara Ngurah Rai. Zoo Park merupakan tempat suaka margasatwa, baik itu dari luar maupun dari dalam negeri sendiri.

Bali Zoo Park memiliki luas 3,5 hektar. Lebih kecil dibandingkan Taman Bali Safari , tentunya harga tiket masuknyapun berbeda. Mengunjungi kebun binatang Singapadu ini, wisatawan bisa ikut paket tour dari list perjalanan yang sudah kami kemas dalam web ini, ataupun bisasewa mobil baik itu setir sendiri maupun dengan supir kami, dan melanjutkan perjalanan menjelajahi tempat rekreasi lainnya.

Wisata di Bali bersama anak-anak dan berkunjung ke kebun binatang Bali Zoo Park di Gianyar ini, akan memberikan pengalaman lebih tentang keaneka ragaman flora dan fauna, mengenal lebih dekat satwa-satwa yang dilindungi dan akan menjadi pendidikan dan pengatahuan dini bagi mereka, selain pengalam wisata yang menyenangkan berada di tengah-tengah hutan tropis.

 

 

Selama berlibur, berkunjung, melakukan perjalanan tour keliling dan akhirnya ke objek wisata kebun binatang Bali Zoo Park, anda bisa menyaksikan buaya dengan ukuran yang sangat besar, begitu juga kadal yang terkenal dengan nama Komodo Dragon, yaitu binatang yang dilindungi dan hampir punah, habitat aslinya di Pulau Komodo, yang terus didengungkan untuk menjadi salah satu keajaiban dunia.

Di Bali Zoo Park ada juga Burung Jalak Bali yang sudah hampir punah, Burung Merak, Burung Kasuari, dan Burung Kakaktua serta masih banyak lagi jenis burung lainnya nyanyian mereka akan turut serta mengiringi perjalanan tour anda berkeliling di Kebun Binatang ini. Koleksi binatang lainnya seperti kijang, kanguru, binatang jenis reptile, primata, macan and banyak spesies lainnya.

Seperti pada umumnya sebuah kebun binatang, kebun binatang Bali Zoo Park memiliki koleksi yang sama seperti kebun binatang yang lain. Ajak keluarga, anak-anak dan orang-orang tercinta anda menikmati suasana hutan dengan keragaman flora dan fauna di Zoo Park, mengenalkan kepada mereka untuk menyayangi alam dan binatang disekitarnya, karena semua butuh hidup dan ciptaan Tuhan.

 

 

Restaurant yang disediakan di areal kebun binatang Bali Zoo Park, cukup membuat istirahat anda lebih menarik, sambil menikmati santap siang ditemani binatang-binatang yang jarang kita temukan, akan membuat romansa hati lebih hidup dan semarak. Beberapa orang memanfaatkan objek wisata ini keperluan photo pre-wedding. Atau anda bisa naik gajah tour keliling areal kebun dengan biaya tambahan.

Atur acara tour anda untuk berkunjung ke kebun binatang Bali Zoo Park, di lokasi anda juga diberikan kesempatan berphoto dengan binatang dan juga burung. Tour anda bisa dilanjutkan dengan mengunjungi sejumlah objek wisata berdekatan seperti Tari Barong Batu BUlan, Taman Burung, Ubud dan objek wisata air terjun Tegenungan dekat pasar Sukawati.

Harga tiket masuk ke Bali Zoo Park

Untuk domestik:

  • Dewasa : Rp 110.000/orang
  • Anak: Rp 85.000/anak (2-12tahun) di bawah 2 tahun free

Untuk WNA:

  • Dewasa : USD 28.00/orang
  • Anak: USD 18.00/anak (2-12tahun) di bawah 2 tahun free

Untuk Domestik

  • Dewasa : Rp 110.000/orang
  • Anak: Rp 85.000

 

Perlu aktifitas lain atau kegiatan tour lainnya, baca artikel berikut

  • Selain sewa mobil, tersedia paket mendaki ke Gunung Agung
  • Ajaklah anak-anak anda ikut Odyssey Submarine dan nikmati sensasi bawah laut 
  • Tour ke wilayah Selatan pulau dewata berkunjung ke Tanjung Benoa adalah wajib
  • Daftar objek wisata di Bali lengkap ada disini
  • Selain kegiatan tour ke Bali Zoo Park, tempat terdekat lainnya adalah Taman burung
Nai gajah menjadi rekreasi yang cukup menyenangkan bagi sebagian wisatawan dan bisa menjadi sebuah agenda tour menarik yang sayang untuk anda lewatkan begitu saja dan Salah satu wisata naik gajah atau elephant riding tour yang cukup populer di Bali terletak di Desa Bakas, Banjarangkan Kabupaten Klungkung.
 
Anda mungkin sudah jenuh dengan kegiatan rekreasi pantai dan ingin menemukan alternatifobjek wisata di Bali yang menyuguhkan sensasi berbeda. Untuk itu bertandang ke tempat ini menjadi pilihan ideal. Akan terasa sangat menyenangkan, naik di atas punggung binatang raksasa yang bahkan jarang bisa anda lihat langsung, maka untuk itu itu wisata naik gajah di Bakas ini wajib diagendakan.
 
Pengalaman tour di Bali anda akan bertambah karena wisata naik gajah ini akan mengajak anda menyusuri keindahan dan kealamian tepi Sungai Melangit yang kental dengan suasana alam pedesaan, juga sebagai tempat rekreasi petualangan tour rafting / arung jeram, melintasi persawahan dan menikmati alam pedesaan. Kawasan pedesaan ini bebas polusi jauh dari daerah industri.
 
Nikmati liburan di Bali anda bersama keluarga terutama anak-anak untuk lebih dekat dengan lingkungan.
 

 

Lokasi petualangan tour di Bali yang mengagendakan wisata petualangan naik gajah di Desa Bakas ini dikenal dengan nama Bakas Gajah Wisata. Tidak hanya elephant riding, areal Bakas Gajah Wisata ini tersedia banyak atraksi yang bisa anda nikmati seperti; arung jeram ataurafting di sungai Melangit, cycling tour dan juga ATV ride.
 
Jika anda mengagendakan perjalanan tour ke arah Timur terutama kabupaten Klungkung, anda bisa menyempatkan waktu dan mengemas tour anda juga berkunjung ke Bakas Gajah Wisata, untuk menikmati sejumlah kegiatan yang disediakan, sehingga menambah pengalaman selama liburan di Bali.
 
Jika anda mau datang dengan kendaraan sendiri ataupun memanfaatkkan jasa sewa mobil di Bali,  maka dari arah bandara butuh sekitar 1.5 jam perjalanan.
 
 

Selain wisata petualangan ini kami juga juga menyediakan voucher watersport di Bali yang terletak di Tanjung Benoa Nusa Dua - Bali, rafting Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruie untuk Bali Hai dan Quicksilver,  kami sediakan juga paket tour seperti 3, 4, 5, 6 hari tour.

banyak lagi rekreasi kami sediakan selama anda liburan seperti juga oyssey submarine dan tiket fast boat - kapal cepat ke Gili Trawangan. Atau wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute objek wisata yang mau dipilih, bisa juga untuk setir sendiri kalau sudah tahu rute atau peta jalan menuju lokasi yang diinginkan

Untuk wisata Naik Gajah / Elephant Riding Tour, menyediakan beberapa pilihan:

I. Naik Gajah (Elephant Ride) 30 menit
- Dewasa : Rp. 420.000,-
- Anak-anak : Rp. 350.000,-

II. Naik Gajah (Elephant Ride) 40 menit
- Dewasa  : Rp. 520.000,-
- Anak-anak : Rp. 470.000,-

III. Naik Gajah (Elephant Ride) 60 menit
- Dewasa  : Rp. 625.000
- Anak-anak : Rp. 550.000

Kategori anak, dibawah umur 12 tahun

Harga Elephant riding tour di atas termasuk:
  • Antar jemput di hotel
  • Makan Siang
  • Asuransi
  • Untuk bakas gajah wisata sudah termasuk biaya masuk ke taman.

Waktu penjemputan: jam 08.00 pagi.

Dengan Sea Walker anda tidak perlu kawatir untuk bisa menikmati keindahan bawah laut, tempatnya di objek wisata Tanjung Benoa – Bali. Sebuah kawasan yang terkenal dengan berbagai permainan watersport ini, memberikan pilihan rekreasi bahari paling lengkap bagi kebutuhan liburan anda, makanya menjadi tujuan tour paling favorit di Bali. Tidak perlu skill khusus, kita cukup memakai helm yang didesain khusus kedap air dan dialiri oksigen murni, anda juga akan dipandu oleh guide yang sudah berpengalaman.

Anda bisa menikmati dan bisa melihat kehidupan ikan-ikan dan tumbuhan bawah laut yang indah. Jadi cobalah berjalan-jalan di dasar laut bawah air, sambil memberi makan ikan…bedakan sensasinya dari pada ikut tour di daratan. Ini memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda. Yang akan menjadi kenangan indah selamanya.

Wisata di Bali bersama keluarga ataupun dengan ank-anak akan memberikan sensasi serta pengalaman yang berharga dengan mereka, rekreasi sea walker ini memang disukai oleh anak-anak maupun dewasa, pada saat anda mengikuti tour dengan tujuan objek wisata pantai Tanjung Benoa, maka anda bisa mengemas perjalanan tour tersebut dengan menikmati juga sea walker.

 

 

Usia paling bawah untuk bisa mengikuti wisata sea walker yaitu umur 10 tahun. Anda akan diajak turun, menuruni tangga sekitar 7 meter, dan diajak tour keliling di dasar laut melihat keindahan bawah laut, seperti terumbu karang dan ikan-ikan hias. Kegiatan dalam air ini berlangsung kurang-lebih selama 30 menit. Tanjung Benoa sebagai pusat permainanwatersport anda bisa menikmati berbagai permainan air pesisir pantai ini. Sungguh akan menjadi pengalaman liburan yang mengesankan di Bali.

Wisatawan bisa mengatur waktunya untuk kunjungan ataupun tour ke objek wisata ini, setelah kegiatan petualangan di dasar laut ini, agenda tour anda bisa dirangkai dengan perjalanan menuju jurusan ke arah Uluwatu, karena sehabis aktifitas disini bisa berkunjung ke GWK, Dreamland atau Pandawa, Uluwatu dan Jimbaran. 

Waktu untuk kegiatan ini antara pukul  09.00 – 14.00, tapi yang paling bagus antara pukul09.00 – 12.00, karena air lebih jernih.

 

 

Sea walker di Tanjung Benoa menjadi salah satu wisata bahari palinng favorit di Bali. Selain dengan sea walker cara lain untuk menikmati keindahan bawah laut adalah dengan ikut diving, snorkeling, glass bottom boat dan Odyssey Submarine Bali yang mengajak anda menyelam di kedalaman 35 meter sampai dasar laut.

Harga publish sea walker (pemesanan di tempat): Rp. 600.000/orang

Harga internet : Rp.450.000/orang, minimal 2 orang

Paket termasuk :
- Antar jemput di hotel, minimal 2 orang
- Soft Drinks
- Pakaian khusus untuk Seawalker
- Perlengkapan safety Seawalker dari Jepang
- Instruktur berpengalaman dan bersertifikat

 

Berbagai aktifitas wisata di Bali yang mungkin anda cari;

  • Tanjung Benoa selain sebagai tempat hotel juga kegiatan watersport
  • Sempatkan waktu anda bersama keluarga dan anak-anak ikut Safari Unta
  • Tour petualangan yang paling diminati saat ini adalah rafting sungai Ayung
  • Ikut kapal pesiar lokal menuju ke Nusa Penida cukup naik Quicksilver Cruise
  • Selain Sea Walker permainan bahari yang seru lainnya adalah Odyssey Submarine

Selamat Datang di Bali, jika anda senang berpetualang ataupun trekking serta ingin menikmati keindahan alam tersembunyi yang jarang dikunjungi oleh wisatawan, kaminmengajak anda untuk ikut wisata bersepeda di Bali atau lazim dikenal dengan cycling tour, naik sepeda mulai dari dataran tinggi pegunungan di wilayah Penelokan Kintamani menuju Pejeng (Mountain Volcano Cycling).

Wisata bersepeda ini menyuguhkan petualangan menarik ini mengajak menyaksikan objek wisata di Bali yang jarang dikunjungi wisatawan, menempuh jarak sepanjang 40 km, lama perjalanan 3.5 - 4 jam tergantung dari kecepatan pada peserta itu sendiri, diperkirakan sudah balik dan tiba ke hotel lagi sekitar jam 5 sore. Jadi kegiatan tour di Bali selama seharian penuh termasuk waktu anatar jemput ke hotel.

Saat kegiatan cycling tour atau wisata naik sepeda ini, pada sepanjang perjalanan anda akan diikuti oleh mobil provider, jika anda diperjalanan merasa kelelahan, anda bisa menumpang di mobil, tapi jalanannya menurun, kami yakin anda bisa lebih santai menikmati suasana alam pedesaan ini.

Tour di Bali mengikuti wisata bersepeda, anda akan diajak menikmati sejuknya udara pegunungan  dan melihat latar belakang kehidupan pedesaan, adalah kesempatan yang tak bisa disia-siakan untuk mengetahui cara kehidupan penduduk pedesaan yang sebenarnya dengan kehidupan tradisionalnya. Sambil wisata, menikmati udara pegunungan, mengenal budaya lokal lebih dekat, anda juga akan disuguhi suasana segar menyenangkan jauh dari polusi sehingga bisa untuk kesehatan menyegarkan tubuh.

 



Cycling tour di Bali, dimulai dari objek wisata Kintamani, sebuah objek wisata di Bali yang paling populer, terletak pada dataran tinggi desa Penelokan, sambil menikmati teh ataupun kopi pagi hari dengan latar belakang pemandangan gunung, lembah dan Danau Batur, perjalanan tour ditemani oleh pemandu yang tenang, sabar dan ramah selama beraktifitas.
 
Wisata bersepeda ini menikmati perjalanan dengan alam-alam yang belum terjamah, jauh dari hiruk pikuk kota, dengan kondisi jalanan menurun, tidak begitu melelahkan, jika anda ingin perjalanan yang lebih ekstrim selama cycling tour di Bali ini, maka anda akan dipilihkan rute yang berbeda.
 
Dalam perjalanan normal sesuai trek yang disediakan, anda melewati kehidupan pedesana kental dengan budaya Bali, bisa juga berhenti sejenak jika menemui upacara-upacara keagamaan, atau berhenti di warung untuk mengobrol dengan anak-anak, atau menonton pemahat kayu tradisional oleh warga setempat.

 

 



Petualangan tour bersepeda ini akan berakhir di desa Pejeng, dimana kehidupan pedesaan asri dan tenang, menyaksikan kaum perempuan menjalani tugas sehari-hari mereka sambil membuat persembahan kepada Tuhan, dilanjutkan dengan makan siang dengan pemandangan taman menyenangkan. Lengkapi wisata di Bali anda dengan ikut tour bersepeda menikmati kombinasi alam pegunungan dan pedesaan. Bersepeda dengan sensai petualangan ini akan menambah kecintaan kita pada lingkungan.
 
Untuk menambah pilihan-pilihan rekreasi selama berlibur, maka kami menyediakan wisata watersport yang terletak di Tanjung Benoa Nusa Dua, begitu juga rekreasi arung jeram ataurafting di Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruie untuk Bali Hai dan Quicksilver,  kami sediakan juga paket untuk perjalanan beberapa hari seperti 3, 4 , 5 , 6 hari tour banyak lagi yang kami sediakan, ini akan memperkaya pilihan setiap peminat yang mengunjungi pulau dewata.
 
Atau alternatif lainnya wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute tour searah yang mau dipilih, bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute/ jalan ke objek tersebut. 

Harga naik sepeda - Cycling tour Bali:

  • Dewasa: Rp 500.000
  • Anak-anak < 12  tahun: Rp 300.000

Harga yang termasuk dalam program tour wisata bersepeda:

  • Antar Jemput ke hotel dengan kendaraan full a/c
  • Sepeda gunung dan helm pengaman (dan jas hujan jika diperlukan)
  • Soft drink, air mineral dan makanan ringan perjalanan
  • Teh atau kopi di pagi hari
  • Guide
  • Makan Siang
  • Asuransi

Waktu penjemputan cycling tour:

  • Nusa Dua: 7.15 am - 7.30 am
  • Kuta: 7.30 am - 7.45 am
  • Sanur: 7.45 am - 8.00 am
  • Ubud: 8.30 am - 8.45 am

Wisata pesiar dengan ikut program Bali Hai Cruise, sebuah kapal lokal mewah berkapasitas 400 orang, akan mengajak anda untuk berlayar menikmati indahnya suasana laut, mencoba sejumlah permainan watersport dan jalan-jalan ikut village tour ke pulau Nusa Lembongan , sebuah pulau cantik dan bersih dengan keindahan pasir putihnya.

Berbagai aktifitas bahari bisa anda nikmati di mega pontoon milik Bali Hai Cruise ini, lokasinya dekat Pulau Nusa Lembongan seperti snorkeling, banana boat, semi submarine, canoeing dan water slide. Dan sejumlah scuba diving dengan biaya tambahan. Reputasi kapal pesiar ini sebagai pelopor cruise, membuatnya menjadi lebih terkenal dan diminati.

Bali Hai Cruise menawarkan 2 paket yang pertama Reef Cruise dengan memfokuskan permaianan watersport di pontoon tengah laut, makan siang di dek kapal kemudian paket kedua Beach Club yang mana aktifitas watersport di pantai Nusa Lembongan, termasuk bersantai di kolam renang sebuah hotel milik bali Hai dan makan siangnya di restaurant hotel tersebut, kegiatan watersport dan village tour sama hanya tempat aktifitasnya yang berbeda.Anda bisa memilih salah satu dari paket tersebut, atau pihak agen yang akan menentukan.

Ikut wisata kapal pesiar Bali Hai Cruise, anda akan berangkat dari pelabuhan Benoa pukul 09.15 menuju mega pontoon (dermaga terapung) tempat permainan watersport  setelah kegiatan ini selesai menuju ke dataran Pulau Nusa Lembongan, dan akhirnya tour berakhir pukul 16.15 tiba kembali ke pelabuhan Benoa. Dengan aktifitas pelayaran ini, anda diberikan banyak pilihan untuk menyaksikan keindahan objek wisata di Bali.

Selain anda dapat menikmati pemandangan alam daratannya seperti  mengunjungi pedesaan melihat aktifitas petani rumput laut dan rumah goa di Nusa Lembongan wisatawan bisa menikmati keindahan laut juga. Nusa Lembongan sendiri memiliki keindahan pantai dan pemandangan alam laut yang spektakuler, itu sebabnya sejumlah provider cruise di Bali menjadikannya sebagai tempat tujuab wisata berlayar, termasuk juga dengan Bali Hai Cruise.

 

 

Liburan di Bali anda akan dimanjakan dengan Kapal wisata yang satu ini mempunyai kemewahan fasilitas kapal dengan kapasitas penumpang sampai dengan 400 orang berlayar dengan Bali Hai reef Cruise dengan paket berlayar yang dimilikinya merupakan sensasi liburan yang mewah. Bali Hai Cruise berbeda dengan provider cruise lainnya, anda akan diajak menikmati paket wisata ke Nusa lembongan ikut village tour, ditambah juga fasilitas ditawarkan lebih lengkap dan menarik, jika anda ingin berwisata dengan keluarga maupun rombongan cobalah cruise ini. Lembongan pulau cantik nan indah digugusan pulau Dewata ini, dikelilingi wilayah perairan dengan keindahan pasir putih dan biota bawah lautnya yang beragam.

Berangkat pagi hari di pelabuhan benoa menuju pulau nusa lembongan dengan aktivitas wisata yang kita dapatkan diantaranya, sejumlah aktifitas watersport seperti banana boat, snorkeling, semi submarine, kemudian tour dilanjutkan ke pulau Nusa Lembongan serta makan siang dengan menu istimewa. Siapkan kamera anda untuk merekam moment yang indah bersama keluarga terutama anak-anak tercinta.

 

 

Harga tiket Bali Hai Cruise

Untuk WNI / lokal 

  • Dewasa : Rp 944.000/orang
  • Anak-anak: Rp 472.000/orang (anak 4-14 tahun) di bawah 4 tahun free
  • Paket: Rp 2.940.000 untuk 2 Dewasa + 3 Anak

Untuk WNA

  • Dewasa : USD 111.00/orang
  • Anak-anak: USD 55.00/orang
  • Paket: USD 290

Termasuk :

  • Snorkeling
  • Aqua board (tempat pelatihan menyelam)
  • water slide
  • Under water viewing chamber
  • Semi sub marine
  • Canoeing, banana boat
  • Village tour (melihat budidaya rumput laut dan rumah goa)
  • Water trapoline
  • International buffet lunch
  • Antar jemput ke hotel

 

Pembayaran di lokasi Bali Hai Cruise bisa dengan tunai atau dengan kartu kredit (Master, Visa) dengan biaya tambahan 2% tidak menerima kartu debit

Selain paket full day tour bersama Bali Hai Cruise, untuk melengkapi wawasan anda mengenai pulau dewata ini dapatkan informasi Objek Wisata di Bali atau dpatkan harga sewa mobil terbaik pada web kami ini, bisa dengan supir ataupun self drive

Bagi yang suka jalan-jalan dan tour untuk bisa wisata naik unta sambil menelusuri keindahan pasir putih di Pantai Sawangan Nusa Dua, merupakan daerah pesisir Selatan pulau ini, bisa bersama Bali Camel Safari, tour selama 30 - 60 menit bersafari (1 ekor berdua) dengan dipandu oleh pawang berpengalaman.

Selama wisata di Bali safari naik unta, menjadi pilihan petualangan yang cukup sensasional, anda akan diajak menikmati keindahan batukarang, perbukitan juga deburan ombak pantai Sawangan Nusa Dua, ini sungguh merupakan pengalaman dan momen terbaik yang layak diabadikan selama menikmati liburan di Bali . Rekreasi ini sangat disukai oleh anak-anak.

Unta merupakan hewan langka yang dulunya hanya bisa ditemui di Arab, sekarang bisa anda jumpai  serta menungganginya langsung, sebagai hiburan dan rekreasi wisata tour unik, menarik dan langka, sungguh menjadi pengalaman yang luar biasa dengan harga sewa relatif terjangkau. Sekarang ini tidak perlu jauh-jauh lagi menikmati sensasi tersebut, apalagi jika anda menginap di kawasan hotel  Nusa Dua, karena keberadaanya di pesisir pantai depan Hotel Bali Niko.

Lokasi safari naik unta ini terletak strategis serta sangat mudah ditemukan dan sudah dikenal oleh banyak orang, kalau dengan kendaraan pribadi atau sewa mobil, dari bandara bisa ditempuh sekitar 45 menit. Jika anda ingin aktifitas ini dikemas dengan tour, mengunjungi objek wisata lainnya kawasan jalur Bali Selatan, anda bisa ikut program Uluwatu dan watersport Tour. Bayangkan betapa indahnya liburan bersama keluarga dan ank-anak, duduk di atas hewan langka, sungguh moment yangindah.

 

 

 

Berlibur di pulau dewata sebenarnya banyak kegiatan yang bisa dilakukan, maka dari itu kami menyediakan voucher watersport Tanjung Benoa Nusa Dua, Badung Selatan, rafting di Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruie untuk Bali Hai dan Quicksilver,  kami sediakan juga paket perjalanan seperti 3, 4, 5, 6 hari tour banyak lagi yang kami sediakan.

Alternatif lainnya ke tempat lokasi naik unta, wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute ataupun destinasi yang mau dipilih bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute ataupun peta jalan menuju tempat wisata yang diinginkan. 

Jadwal tour:

  • Jadwal mulai naik unta pukul: 09:00, 10:30, 14:00, 15:30
  • Pejemputan: Nusa Dua dan Tanjung Benoa 15-30 menit sebelum jadwal, Jimbaran dan Tuban 30-45 meit sebelum jadwal, Sanur dan Seminyak 45-60 menit sebelum jadwal

Ketentuan penjemputan:

  • Pemesanan 4 orang, sudah termasuk antar jemput ke hotel
  • Pemesanan 2 orang untuk jemputan wilayah Jimbaran dan Nusa Dua dikenakan biaya tambahan US $ 5.00
  • Pemesanan 2 orang untuk jemputan wilayah Seminyak dan Sanur dikenakan biaya tambahan US $ 10.00  

Harga Tiket Safari  unta:

  • Harga (60 menit): Rp 285.000/dewasa dan Rp 175.000/anak <10 tahun.
  • Harga (30 menit): Rp 175.000/dewasa dan Rp 120.000/anak <10 tahun.

Nikmati sensasi tour di Bali serta keseruan ikut wisata naik unta bersama keluarga tercinta.

Untuk melengkapi paket liburan anda di Bali, nikmati Quicksilver Cruise Bali, sebuah wisata kapal pesiar lokal yang berlayar ke Pulau Nusa Penida, kapal pesiar Quicksilver tersebut dilengkapi dengan waterslide serta sejumlah atraksi watersport, cruise ini akan membawa Anda menikmati keindahan perairan dan peradaban budaya di pulau dewata terutama di Pulau Nusa Penida.

Bosan dengan kegiatan tour di Bali hanya mengunjungi objek wisata yang terletak di daratan saja, maka jangan lewatkan kapal lokal ini, anda akan mendapatkan pengalaman tour yang mengesankan menjelajahi perairan dengan sejumlah permainan watersport juga ditambah mengunjungi pulau Nusa Penida. Selain Quicksilver Cruise ada juga Bali Hai Cruise , Kapal pesiar yang berlayar ke Nusa Lembongan

Perjalanan tour dimulai jam 9 pagi dan berakhir jam 4 sore setiap harinya. Penjemputan dihotel antara jam 08.00 - 08.30  pagi menuju pelabuhan/ dermaga teluk Marina Tanjung Benoa, untuk memulai perjalanan menikmati indahnya wisata alam Nusa Penida. Lamanya perjalanan menuju ke Pulau Nusa Penida adalah 45 menit.

Selama perjalanan, awak ataupun crew kapal Quicksilver Cruise mempersiapkan aneka hiburan dan permainan menarik. Bahkan bagi Anda yang lebih suka menikmati pemandangan laut dan photography juga dapat menghabiskan waktu selama berlayar dengan berhoto-photo. Wisata bersama Quicksilver Cruise akan menjadi pengalaman menarik juga bagi anak-anak, karena sejumlah permaianan watersport bisa dinikmati di dermaga pontoon dekat perairan Nusa Penida.

 

 

Kapal wisata Quicksilver Cruise Bali nantinya akan merapat ke sebuah Mega Pontoon dengan 2 lantai yang berada dekat Nusa Penida. Berbagai fasilitas disediakan, diantaranya banana boat, semi submarine (kapal dengan dasar dari kaca untuk menikmati pemandangan bawah laut, waterslide (seluncur raksasa), ocean spa, dan snorkeling.

Lengkapi suasana berlibur anda di Bali bersama Quicksilver, jika anda hobby dengan permainan watersport dan ingin permainan air yang lebih lengkap anda bisa coba ke Tanjung Benoa, untuk datang ke Tanjung Benoa maka anda bisa ikut tour di Bali dengan program kami: Uluwatu - Watersport, ataupun bisa sewa mobil di Bali disediakan juga supir berpengalaman untuk kebutuhan tour anda tersebut.

 

 

Ada beragam permainan air lainya yang bisa anda nikmati  tapi yang ini dikenakan biaya tambahan jika anda mengikuti: Scuba Diving, Jetski dan parasailing, fish feeding (menyelam sambil memberi makan ikan). Untuk biaya, bisa ditanyakan dan dipesan langsung di lokasi.

Nikmati bermacam keindahan bersama keluarga selama berlibur dan ikut kegiatan wisata tour di pulau dewata, maka untuk itu kami berkomitmen melengkapi beragam informasi tentang rekreasi yang tersedia, menyediakan berbagai tiket aktifitas tersebut, seperti yang menjadi pilihan primadona adalah: Rafting, Wisata Naik Unta, Elephant safari dan paket tour lainnya di Bali Tours Club kami sediakan paket perjalanan seperti 3, 4, 5, 6 hari tour.

Atau wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute destinasi yang mau dipilih bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute/ jalan ke objek wisata tersebut.

Harga wisata - Quicksilver Cruise Bali

  • Paket Keluarga (2 dewasa + 2 anak<14 tahun) = Rp. 2.400.000,
  • Paket individual = Rp. 800.000,-/orang dewasa
    Anak-anak (5-14 thn) = Rp. 550.000,-/anak
    Bayi (0-4) = Rp. 150.000,-/anak
  • Opsional: permainan jetski , harga Rp 250.000/orang dan Diving: USD 75.00/orang

Termasuk dalam kegiatan tour:

•Perjalanan kembali ke Pelabuhan Tanjung Benoa dengan Wavepiercer cruise
• Transfer in-out ke hotel
• Sajian kopi dan teh saat pagi dan sore di atas kapal
• Mengunjungi Desa Toya Pakeh (mengunjungi pengrajin tenun)
• Snorkeling dengan perlengkapan
• Menggunakan banana boat tanpa batas
• Mengamati ikan dan koral bawah laut.
• Ocean water slide and water treatment
• Pengamatan ikan dan koral dengan kapal semi submersible
• Kolam renang anak-anak diatas laut
• Makan siang tropical buffet dan barbeque

BARANG – BARANG YANG HARUS DIBAWA :

  • Baju renang dan handuk
  • Sunscreen cream/lotion
  • Kamera
  • Uang Tunai/Credit Card untuk beli minuman, belanja dan mengikuti aktivitas pilihan yang ada.
  • Kamera bawah laut juga tersedia

 

Note: * Reservasi pada saat musim liburan di Bali; seperti tanggal 16-31 Agustus , 20 Desember - 06 Januari, Lebaran dan Natal, jika transportasi untuk antar jemput habis akan dikenakan biaya tambahan Rp 25.000/orang, untuk itu lebih baik reservasi lebih awal.

Odyssey Submarine Bali merupakan satu-satunya kapal selam wisata Indonesia. Rekreasi air di Bali ini bisa dinikmati dari semua kalangan usia, dengan situasi aman dan nyaman. Berlokasi di Labuhan Amuk, dimana kapal selam Odyssey bersandar terletak di Desa Antiga, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, kira-kira ditempuh 1 jam 15 menit berkendaraan, melalui By Pass Ida Bagus Mantra dari Denpasar, letaknya 2 km setelah pertigaan Padangbai.

Kami bergerak di layanan wisata, selain kegiatan Odyssey Submarine Bali, juga menyediakan berbagai aktifitas rekreasi, baik itu sewa mobil di Bali ataupun paket tour, menikmati keindahan alam pegunungan ataupun alam pantainya. Wisatawan selama liburan dapat menikmati keindahan bawah laut bersama bersama keluarga tercinta, dan itupun dengan kapal selam wisata tersebut anda tidak perlu berbasah-basah apalagi harus bisa berenang, kesempatan ini akan menjadikan sebuah pengalaman unik.

Odyssey Submarine Bali menawarkan keindahan alam bawah laut seputaran pantai Labuhan Amuk Bay, desa Antiga, menyelam tour di bawah permukaan laut selama 45 menit, tanpa harus basah. Objek wisata Bali yang berdekatan dengan Labuhan Amuk, yaitu pantai Candidasa dan juga Tenganan, sehingga kalau anda datang dengan menggunakan kendaraan atau mobil sendiri, bisa merangkai perjalanan tour di Bali ke arah wilayah Timur dan mengunjungi objek wisata yang berdekatan di sekitarnya.

Odyssey Submarine Bali akan membawa wisatawan untuk melihat keindahan pemandangan di bawah laut tropis, aneka ikan hias, terumbu karang dan biota laut lainnya, juga menyaksikan penyelam yang sedang dikerumuni oleh ikan-ikan hias semuanya bisa ana lihat secara langsung, semuanya memberikan pengalaman liburan mengesankan bersama yang tercinta.

Kecanggihan kapal Odyssey Submarine Bali sudah diakui, kapal selam buatan Victoria Machinery Depot Co. Ltd. Canada yang berbobot 72,6 ton itu, memberi kesempatan bagi para pelancong untuk ikut tour melihat keindahan bawah laut tanpa perlu keahlian khusus. Bahkan anak-anak pun dimungkinkan untuk ikut. Di dunia, kapal sejenis ini beroperasi di dua tempat, yakni Bali dan Hawai, AS.

Ikut wisata kapal selam bersama Odyssey Submarine, akan menjadi pengalaman langka, karena hanya ada satu kapal di Indonesia, apalagi jika anda berlibur bagi anak-anak akan menjadi pengalaman baru yang berharga dan layak dikenang.


Perjalanan tour bawah laut bersama kapal wisata Odyssey Submarine Bali, terasa semakin nyaman dengan Pilot dan Co Pilot berpengalaman yang akan memandu perjalanan anda pada kedalaman 35 meter dibawah permukaan laut selama 45 menit. Selama dalam kapal seorang guide ikut memandu dan menjelaskan berbagai hal baik tentang kapal dan juga biota laut yang kita temui di dasar laut. Siapkan kamera anda untuk mengabadikan wisata anda selama perjalanan.

Untuk alasan keamanan, sebelum masuk ke kapal Odyssey Submarine Bali, berat badan semua wisatawan harus ditimbang, termasuk dengan semua barang yang akan dibawa. Kapal selam berdimensi panjang 17 meter, lebar 4 meter, dan tinggi 5,5 meter itu, memiliki kemampuan angkut 3.500 kg. Kapasitas maksimum yang dimungkinkan, idealnya sebanyak 36 orang penumpang.

Coba saja sensasi liburan bersama odyssey submarine yang akan menjadikan pengalaman tour unik selama wisata di Bali anda. Dan petualangan bawah laut ini menjadi rekreasi wajib bagi anda.

 

 


Informasi yang sangat penting disampaikan sebelum ikut wisata ini yaitu penumpang tidak diizinkan untuk makan dan minum selama berada dalam kapal selam termasuk dilarang merokok. Juga tak kalah pentingnya, wisatawan dianjurkan untuk ke toilet sebelum masuk ke dalam kapal selam karena dalam ruangan kapal selam Odyssey Submarine Bali tidak tersedia toilet. Suasana dalam ruangan kapal sendiri terang, terutama bagi anak-anak yang takut dengan suasana gelap, tidak perlu kawatir.

Jika anda suka melihat serta menikmati keindahan bawah laut coba juga atraksi wisata lainnya seperti Seawalker lokasinya di Tanjung Benoa, yang merupakan pusat aktifitas watersport , olahraga lainnya yang memacu adrenalin anda ada juga Rafting sungai Telaga Waja dan Ayung.

Selain Odyssey Submarine, program tour di Bali, sewa mobil yang kami tawarkan dengan harga bersaing dan murah, kami juga meyediakan tiket rekreasi lainnya; cruise/ kapal pesiar  seperti Bali Hai Cruise dan Quicksilver cruise, sehingga pilihan aktifitas selama liburan di pulau Dewata anda semakin lengkap saja.

Harga Wisata Odyssey Submarine Bali:

  • Paket individual (dewasa): Rp 650.000/ orang.
  • Anak umur 5-12 tahun: Rp 450.000/ orang.
  • anak < 5th:Rp 110.000/ orang dianjurkan anak 1th ke atas.
  • Paket keluarga (2 dewasa + 2 anak): Rp 1.980.000.
  • Paket Submarine + Scuba Diving: Rp 1.150.000.
  • Harga hanya berlaku untuk wisatawan lokal/ pemegang KITAS.

Harga untuk WNA:

  • Paket individual (dewasa): USD 95/ orang.
  • Anak umur 5-12 tahun: USD 65/ orang.
  • anak < 5th: free.

Rekreasi kapal Selam Odyssey Submarine termasuk:

  • Hotel transfer pulang pergi untuk hotel kawasan Kuta, Sanur, Nusa Dua, Legian, Seminyak area  (kecuali Ubud dan Tanah Lot).
  • Welcome drink.
  • 1X dive selama 45 menit.
  • Makan siang BBQ buffet.
  • Certificate of Dive of Experience.

Jadwal Dive / penyelaman:

  • pukul: 10.30, 11.30, 12.30 dan 13.30 (penjemputan 2 jam sebelum jadwal dive), keberangkatan berikutnya tersedia, setelah penumpang pada kapal pertama penuh.

Selain kegiatan tour, wisata Bali anda tidak lengkap tanpa petualangan seperti rafting di Sungai Telaga Waja, yang merupakan tempat rekreasi arung jeram paling menantang di Bali dan menjadi primadona bagi para pelancong yang ingin menikmati wisata tour petualangan arung jeram sebenarnya.

Sungai Telaga Waja terletak di desa Muncan, Karangasem, alamnya masih asri, hamparan persawahan terlihat indah terpampang depan mata, jika berencana sewa mobil menuju ke lokasi dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 1,5 jam perjalanan dari Bandara Ngurah Rai.

Rekreasi rafting di Telaga Waja ini menambah lengkap aktifitas petualangan selama Liburan bersama keluarga atau orang-orang tercinta. Ingin merasakan sensasi rafting di Bali dengan tantangan lebih dan jeram yang lebih ekstrim maka sungai Telaga Waja ini menjadi tempat rekreasi paling ideal.

Sungai Telaga Waja memang dikenal sebagai atraksi wisata tour petualangan rafting terbaik di Bali dengan tantangan yang lebih dibandingkan sungai lainnya, jika dibandingkan denganAyung Rafting, ataupun rafting di sungai Melangit Klungkung, maka Telaga Waja ini menawarkan tingkat kesulitan dengan grade lebih tinggi, karena derasnya aliran air, banyaknya rintangan - rintangan seperti bebatuan, jembatan bambu dan lainnya, menjadikan sungai ini sebagai salah satu tempat yang sangat menarik dan seru untuk mengisi liburan. Apalagi airnya jernih, segar dan menantang, sehingga menggoda setiap orang untuk menikmatinya.

Daya tarik lain yang dimiliki Telaga Waja selain untuk rekreasi rafting adalah pesona alam yang indah dan menyegarkan belum tersentuh keserakahan manusia, lingkungan kondusif ditambah keberadaan sawah-sawah bertingkat dengan aktifitas para petani tradisional, perkebunan, juga pemandangan Gunung Agung yang menjulang tinggi di sisi utara. Membuat objek wisata ini layak dikunjungi.

Petualangan tour mengarungi lintasan sungai, maka rekreasi Bali Rafting di Telaga Waja ini bisa ditempuh selama kurang lebih 2 - 2.5 jam, atraksi arung jeram ini mempunyai trek paling panjang + 12 km dibandingkan rafting di sungai lainnya di Bali.

Sungai Telaga Waja mengalir jernih dengan arus yang cukup deras dengan beberapa jeram dan bebatuan cocok untuk menguji nyali. Telaga waja memiliki jeram dengan tinggi hampir 5 meter, tapi sangat aman. Akses ke start point tidak begitu jauh, dengan ikut Telaga Waja Rafting, sensasi wisata tour di Bali anda akan terasa lebih mengesankan.

Operator Bali rafting yang menyediakan jasa layanan wisata rafting sungai Telaga Waja ini juga sangat mengutamakan keamanan dan keselamatan para pesertanya, sehingga olah raga air di sungai Telaga Waja sangat aman bahkan nyaman untuk anak-anak sekalipun. Setiap boat akan dipandu oleh instruktur atau guide yang terlatih dan berpengalaman, ramah dan sopan.

Sebelum memulai kegiatan, briefing untuk keselamatan pun akan diberikan, termasuk juga cara mendayung, melintasi hambatan dan menghindari benturan. Jadi sangat disayangkan jika anda melewatkan atraksi petualangan air yang menantang ini selama menghabiskan waktu berlibur dengan sensasi lebih.

Jika anda menyukai rekreasi air selain rafting, pusat rekreasi permainan/ olah raga bahari di Tanjung benoa bisa menjadi pilihan berikutnya, tersedia banyak pilihan permainan watersportyang suka berlayar pilihlah tour naik kapal pessiar lokal, tersedia Bali Hai dan Quicksilver Cruise.Berwisata dengan anak-anak tercinta coba juga petualangan naik gajah dan safari unta.

Untuk aktifitas seperti paket tour, sewa mobil , atau petualangan wisata lainnya, semua tersedia di perusahaan kami. Anda bisa menghubungi kami setelah jam kantor, baik lewat hp ataupun media chatting messenger lainnya.

 

     

Harga tiket rafting Rp. 270.000,-/orang dewasa dan Rp 200.000,-/anak (7 - 11 tahun)

Harga atraksi wisata ini sudah termasuk :

  • Gratis antar jemput dari hotel
  • Makan siang buffet (halal food)
  • Asuransi
  • Alat-alat perlengkapan
  • Mineral water
  • Harga di atas berlaku minimal pemesanan untuk 2 orang
  • Usia Minimum peserta adalah 7 tahun dan maksimum 65 tahun

Yang Perlu dibawa:

  • Pakaian ganti
  • Sun Block
  • Uang tunai untuk pembelian minuman, photo dll
  • Camera
  • Sepatu sport atau Sendal berstrap

Durasi aktifitas wisata: kurang lebih 7 sampai 8 jam (termasuk transfer in dan out hotel )

Penjemputan:

  • 08.00 - 8.30 wita, grade pagi Telaga Waja rafting dimulai 09.00-12.00 yang dirangkai dengan makan siang
  • 12.30 - 13.30 wita, grade sore arung jeram di Telaga Waja dimulai 14.00-16.00 yang dirangkai dengan makan siang.

Wisata di Bali tidak lengkap jika tidak ikut aktifitas petualangan / adventure seperti Rafting di sungai Ayung, atraksi arung jeram ini menawarkan tantangan dalam tour yang bisa memacu adrenalin setiap pesertanya. Kegiatan tour petualangan ini sangat aman, bahkan bisa diikuti oleh anak yang berusia 6 tahun. Sungai Ayung terletak dikawasan Payangan, dekat objek wisata Ubud.

Bisa diakses dari 2 jalur berbeda, yaitu jalur payangan ataupun Sangeh. Kegiatan rafting di Bali ini menawarkan lintasan atau panjang trek sekitar 10 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam. Aliran air lebih tenang dibandingkan dengan rafting di Telaga Waja, membuat tempat wisata arung jeram di Bali ini cukup diminati semua kalangan.

Wisatawan juga bisa kombinasikan dengan tour berkunjung ke sejumlah objek wisata di Bali, seperti paket Rafting + Bedugul. Ataupun bisa datang sendiri ke lokasi dengan bawa kendaraan sendiri atau bisa sewa mobil dengan kami. Untuk menjamin mendapatkan harga terbaik sesuai penawaran dalam internet, anda tetap harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Rafting di Sungai Ayung memberikan pengalaman tour petualangan yang tak terlupakan selama liburan di Bali. Untuk wisata petualangan ini, kami berkerjasama dengan operator yang sudah profesional dan memiliki pengalaman, menawarkan paket spesial arung jeram termasuk antar jemput dan makan siang, aktifitas tour ini mengambil lokasi kawasan Ubud, jika anda memilih untuk sewa mobil dan datang sendiri ke lokasi, kalau dari Bandara ke lokasi butuh waktu kurang lebih 1 jam perjalanan berkendaraan.

Lokasi ini sangat cocok untuk peserta pemula karena tidak banyak kesulitan yang dialami selama rafting di Ayung Bali, disamping letaknya di daerah wisata Ubud yang terkenal sampai mancanegara karena tawaran keindahan alamny termasuk juga di tebing - tebing sungai Ayung dengan guyuran air terjun dari anak sungai.

Pemandang villa, Resort dan Hotel terkenal terlihat indah seperti sebuah pedesaan mewah pada tebing atau lembah sungai. Sepanjang tour dengan perahu karet menyusuri anak sungai, anda bisa saksikan keindahan pada tebing dengan tampilan pahatan-pahatan relief ramayana, hasil karya seni dari seniman lokal ini yang sangat indah tampil dalam karya cipta seni ukir batu yang mumpuni.

Sungai Ayung sendiri merupakan salah satu sungai yang terbesar di pulau ini. Untuk adventure arung jeram rafting yang lebih menantang, tersedia tempat lainnya yaitu Telaga Waja Rafting, airnya lebih bening , aliran airnya lebih deras dan melaintasi jeram dengan ketinggian 5 meter. Tour ini akan menjadi pengalaman mengesankan selama wisata ataupun liburan anda di Bali.

 

     

Grade untuk Ayung rafting ini, tergolong dibawah sungai Telaga waja yang aliran airnya lebih deras dan jernih, sekarang tinggal pilihan kita apakah mau sensasi petua langan dan jeram yang lebih menantang, atau dengan aliran air yang lebih tenang, semuanya mengasikkan dan aman.

Watersport di Bali yang paling lengkap hanya bisa anda temukan di objek wisata pantaiTanjung Benoa, kawasan pesisir yang terletak di wilayah Bali Selatan ini memang tempat  yang sangat cocok untuk melakukan berbagai kegiatan olahraga air atau wisata bahari, karena kawasan pantai ini airnya sangat tenang dan jernih, apalagi berpasir putih, sehingga banyak wisatawan domestik dan wisatawan asing liburan datang untuk mencoba olahraga air di sini, dan menjadi bagian agenda tour di Bali ke rute bagian Selatan.

Kegiatan wisata bahari yang populer dikenal dengan watersport ini, memang yang paling populer adalah di Tanjung Benoa, sedangkan sejumlah tempat lainnya menyediakanwatersport di Bali adalah pantai Serangan dan Labuhan Amuk, termasuk juga jika anda mengikuti kegiatan cruise seeprti Bali Hai Cruise , Quicksilver cruise dan Bounty Cruise, semua menyediakan paket yang sudah termasuk permaianan watersport seperti banana boat, snorkeling dan semi submarine.

Waktu yang paling tepat untuk menikmati watersport Bali terutama di objek wisata Tanjung Benoa adalah mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00, karena pada rentang waktu tersebut air laut cenderung lebih pasang dan jernih, sehingga jumlah permainan watersport yang bisa dinikmati lebih beragam. Jadi atur kunjungan tour di Bali anda untuk mengunjungi objek wisata Tanjung Benoa pada urutan pertama.

Saat aktifitas watersport di Bali, beragam permainan menantang yang disuguhkan di objek wisata di Bali ini, seperti flying fish, parasailing, jetski dan fly board anda akan ditemani oleh instruktur-instruktur yang handal akan memberikan jaminan keselamatan dan rasa aman saat melakukan permainan tersebut.

Kegiatan selain watersport di Tanjung Benoa - Bali

Selama Liburan melakukan legiatan tour bersama keluarga, apalagi anak-anak, rasanya wajib bertandang keperairan Tanjung Benoa ini, karena kegiatan tour bisa dikombinasikan dengan mengunjungi objek wisata lainnya di kawasan wilayah Bali Selatan, anda bisa ikut programUluwatu Tour,  dan tempat primadona lain yang dikunjungi adalah GWK (Garuda Wisnu Kencana), Dreamland, Uluwatu dan Jimbaran. Sehingga perjalanan bisa lebih variatif dan tidak membosankan

Jika anda suka permainan yang berhubungan dengan air seperti Tanjung Benoa Watersport, maka coba juga paket rafting di Bali baik itu di sungai Telaga Waja ataupun Ayung. Beberapa aktifitas lainnya seperti Cruise , Elephant safari dan Odyssey Submarine di pantai Labuhan Amuk Manggis. Kami melengkapi beragam aktifitas untuk para pelancong yang pelesir ke tanah Dewata ini seperti armada untuk sewa mobil di Bali baik self drive ataupun dengan supir berpengalaman dari kami.

 

Permainan-permainan water sport di Tanjung Benoa - Bali:

1. Parasailing   = Rp 120.000/ orang 

Parasailing - watersport di Bali yang memberikan sensasi seperti seorang penerjun payunh. Anda akan memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa - Bali. Jadi persis seperti terjun payung. Waktu permainan ini satu putaran kira-kira 5 menit di udara. Dari atas anda bisa menyaksikan keindahan pesisir Tanjung Benoa dan sekitarnya. Ketinggian tali yg menghubungkan antara parasut dengan speed boat kurang lebih 80 meter.

 

 2. Banana boat = Rp 120.000/ orang


Banana boat - watersport di Bali : Menggunakan perahu karet tunggal, anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu 15 menit. Kapasitas muatan banana boat ini adalah maximal 4-5 orang dan 1 orang instruktur sebagai pendamping, wisata bahari jenis ini disukai juga oleh anak-anak. Untuk sensasi tambahan saat menjelang selesai permainan, anda bisa minta ke guide untuk diceburin ke air selama boat berjalan, atau kalau tidak mau basah..minta yg normal-normal saja. Kurang seru rasanya kalau main watersport banana boat tanpa nyebur.

 

 3. Jet Sky = Rp 180.000/ orang

Jetski - watersport di Bali yang mengajak anda mengendarai kendaraan bermotor di atas permukaan air,  mengendarai kendaraan pantai seperti jetski ini layakanya mengendarai sepeda motor. Wahana jetski disini tidak bisa anda kendarai sendiri, harus didampingi oleh instruktur, karena di pantai ini banyak terdapat perahu-perahu dan aktifitas watersport lainnya. Instruktur ini hanya akan mengendarai dari pinggir pantai menuju ke tengah laut, nah sampai disana giliran anda yang nyetir, si instruktur boncengan. Waktu permainan ini adalah 15 menit. Kalau anda mau exciting mengendarainya, cobalah terjang ombak yg ada..maka anda akan merasakan sensasi nikmatnya berkendaraan jetski ini.

4. Flying fish = Rp 160.000/ orang

 

water_sport_fly_fish_166

Flying Fish (Ikan terbang) - wisata watersport di Bali ini merupakan permainan cukup baru di Bali. 3 buah banana boat dijadikan satu dengan tambahan rubber boat melintang pada bagian depannya dan ada semacam sayap disamping kanan kiri. Flying Fish dimainkan maximal oleh 3 orang, yaitu 2 orang penumpang pada sisi kanan kiri dan 1 orang instruktur di tengah-tengah. Posisi anda bisa berdiri seperti mengendarai sepeda motor atau tidur terlentang. Watersport Flying Fish ini akan ditarik oleh speed boat berkecepatan cukup tinggi dgn jalur melawan arah angin. Dengan demikian, flying fish akan terbang diatas permukaan air kira-kira 2 meter atau lebih bergantung pada kecepatan angin. Persis seperti layangan. Bagi yg suka tantangan, jangan melewatkan untuk mencoba permainan ini

5. Snorkeling = Rp 150.000/ orang

 


Snorkeling, yaitu berenang sambil melihat pemandangan bawah laut. Syarat utamanya anda harus bisa berenang. Dengan menggunakan masker dan fin, anda akan melihat ikan-ikan hias serta terumbu karang yg ada sambil berenang. (minimal booking 2 orang). Watersport di Bali tanpa motor ini akan menyuguhkan pengalaman menarik, karena anda bisa leluasa menyaksikan keindahan alam bawah laut di perairan Tanjung Benoa. Snorkeling di Tanjung Benoa aman, karena airnya tenang dan ditemani instruktur berpengalaman. Tour di Bali ditambah pengalaman wisata snorkeling akan menjadi kenangan berlibur yang tak terlupakan.

6. Scuba diving di Nusa Dua = Rp 450.000/orang/1xdive dan Rp 650.000/2x dive termasuk lunch

Scuba Diving, wisata bawah air ini lebih bagus dibandingkan cuma snorkeling. Anda akan diberikan perlengkapan diving komplit, mulai dari pakaian, tangki oksigen dsb. Ikut watersport di Bali seperti diving tidak harus bisa renang, lebih baik kalo anda bisa renang, karena lebih mudah. Satu wisatawan akan ditemani oleh satu instruktur di bawah air, jadi tidak perlu khawatir. Sebelumnya, anda akan di-brief dulu tentang cara-cara menyelam yg benar. Kedalaman bagi pemula berkisar antar 3 meter - 7 meter didalam air selama 40 menit. Sambil membawa roti utk makanan ikan, anda akan melihat indahnya pemandangan bawah laut yg dipenuhi oleh terumbu karang yg cantik dan ikan hias warni-warni. 

7. Glassbuttom + turtle island    = Rp 170.000/ orang 

            

Glass Bottom Boat plus pulau Penyu (Turtle Island), adalah kegiatan watersport paling cocok jika anda mengajak anak anda apalagi masih kecil. Dengan menaiki perahu bagian bawahnya ada kaca bening, anda akan diajak tour berlayar melihat akuarium bawah laut yang terdapat di objek wisata pantai Tanjung Benoa - Bali.

Watersport di Bali ini disukai oleh anak-anak, saat perjalanan ke pulau penyu, sambil melemparkan roti dari perahu, ikan-ikan akan naik dan mengejar makanan tersebut. Jumlahnya ratusan ekor dan berwarna warni. Demikian juga dengan pemandangan karang laut yg cantik. Setelah puas, perahu akan meluncur menuju Pulau Penyu (Turtle Island) untuk melihat lokasi penangkaran PENYU, binatang yg cukup langka keberadaannya.

Disini anda akan melihat telur penyu yg dikeram, kemudian penyu masih kecil-kecil, penyu remaja sampai dengan penyu dewasa yg sudah siap menjadi induk. Jenis penyu tidak hanya satu saja, tapi ada beberapa jenis. Selain itu, di lokasi ini juga terdapat binatang lain seperti burung, kelelawar, ular, dll yg sangat jinak, sehingga bisa anda pegang untuk diphoto. Tour ke pulau penyu ini sangat digemari oleh anak-anak.

Lama kegiatan tour di Bali yang mengajak anda wisata ke pulau Penyu ini kira-kira selama 1 jam. Mulai dari berangkat, menyaksikan keindahan bawah laut sampai pulau Penyu. Biasanya anak-anak akan sangat suka sekali menikmati susana liburan yang seperti ini. (minimal booking 2 orang)

 

PAKET WISATA WATERSPORT DI BALI

Paket I

-    Parasailing
-    Banana Boat
-    Jet Sky
Harga hanya Rp 410.000/ orang

Paket II

-    Parasailing
-    Banana Boat
-    Flying fish
Harga hanya 390.000/ orang

Paket III

-    Parasailing
-    Banana Boat
-    Snokling
Harga hanya 390.000/ orang

Paket IV

-    Parasailing
-    Banana Boat
-    Glassbuttom
-    Turtle island
Harga  hanya Rp 410.000/ orang