• Pura Tanah Lot
  • Wisata Naik Gajah

Berbagai macam tempat rekreasi disediakan di Bali, bukan hanya pemandangan indah di suatu tempat objek wisata namun juga karena disediakannya prasarana penunjang untuk aktifitas pariwisatanya, seperti yang baru-baru ini dibuka sebuah gallery trik lukisan yang dikenal dengan nama Museum 3D DMZ (Dream Museum Zone) Bali. Resmi dibuka pada tanggal 12 April 2014 di jalan Nakula 33x Legian. Karya-karya lukisan tiga dimesnsi yang dihasilkan menjadi hasil karya tekhnik spesial dengan multi dimensi, tempat ini wajib anda kunjungi saat liburan di pulau Dewata.

 Akses menuju lokasi Museum 3D DMZ Bali sangat mudah dijangkau dan berdekatan dengan tempat-tempat populer pariwisata Bali seperti Kuta, Legian dan Seminyak. Itu sebabnya menjadi salah satu tujuan dalam agenda perjalanan tour. Menjadi museum lukisan tiga dimensi pertama dan terpopuler di Bali, menampilkan ilusi-ilusi gambar yang luar biasa, sehingga menjadi bidikan kamera yang menghasilkan gambar-gambar spektakuler. Perlu mengambil fokus yang tepat dalam pengambilan gambar sehingga menghasilkan photo yang lebih maksimal. Anda yang suka selfie ataupun narsis tempat ini akan menjadi idola.

Museum 3D DMZ dipastikan menjadi objek wisata baru yang menyenangkan. Terdapat hampir 80 gambar 3D dengan berbagai macam trik lukisan seperti menampilkan berbagai gambar binatang, tempat ataupun tokoh ternama, fantasi, jatuh dari pesawat dan berbagai macam jenis hasil karya lainnya yang menakjubkan. Bagi photographer atau pecinta photo berkunjung ke gallery ini sambil berphoto ria dengan pose menghebohkan dan ilusi hebat adalah tempat yang tidak bisa lewatkan begitu saja. Tempatnya menyenangkan, apalagi dibantu oleh staff yang ramah anda akan betah berlama-lama di tempat ini.

 

 Trik lukisan tiga dimensi (Trick Art 3d) di museum ini adalah hasil karya dari maestro negara Korea, pameran ini buka dan bisa anda nikmati setiap harinya dari jam 09.00 pagi dan tutup 10.00 malam, dipajang di gedung berlantai dua,  fasilitas parkir tersedia untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Bali sebagai daerah tujuan wisata terus berbenah melengkapi sarana penunjangnya, sejumlah tempat rekreasi lainnya dibuka untuk memperkaya pilihan wisatawan seperti flyboard watersport di Tanjung Benoa, paragliging di kawasan pantai Pandawa desa Kutuh dan surf kiting di pantai Sanur.

Lengkapi agenda perjalanan wisata tour anda untuk menikmati trik lukisan yang ditampilkan di DMZ, sebuah tempat yang menjadi idola bagi kaum muda, dewasa mapun orang tua. Lokasinya dekat dengan jantung pariwisata di Bali, sehingga kemananpun tujuan perjalanan anda tempat ini akan mudah dijangkau.

Harga tiket masuk:

  • Rp 100.000,- per orang untuk WNI
  • Rp 150.000,- per orang untuk WNA