• Pura Tanah Lot
  • Wisata Naik Gajah

Anda suka petualangan tour dengan motor cross, menelusuri alam pegunungan,indah nan alami, kini hadir Bali Motocross yang bisa mengakomodasi keinginan anda untuk berpetualang di alam yang sesungguhnya, lokasinya di kawasan Besakih, anda akan diajak berpetualang antara 1.5 - 2.5 jam menikmati objek-objek menarik dalam perjalanan yang jarang bisa anda nikmati dalam perjalanan tour biasa apalagi perjalanan dengan mobil. Sungguh sebuah adventure menyenangkan menikmati alam yang masih perawan belum tersentuh oleh keserakahan manusia.

 

Bali Motocross tour menyediakan kendaraan yang disesuaikan untuk anak-anak maupun kalangan dewasa, kendaraan motor cross ini dengan silinder 125cc, 4 strokes dan 4 gears, sesuai dengan alam pegunungan dan medan trekking di kawasan Besakih, di sepanjang perjalanan anda bisa menyaksikan keindahan pemandangan sawah, suasana hutan dan jalanan berpasir di lereng Gunung Agung, sejumlah tantangan bisa anda nikmati memacu adrenalin anda dalam kebersamaan team ataupun dengan rekan bahkan dengan pasangan tercinta anda.

 

Sepanjang perjalanan anda akan ditemani oleh guide berpengalaman, siap juga memandu serta mengabadikan pengalaman petualangan anda dalam bentuk photo sehingga menjadikan kenangan indah saat wisata, peserta juga akan diajak untuk singgah ke salah satu objek wisata populer di Bali, yaitu pura Besakih . Guide akan menyesuaikan level trek yang diinginkan oleh para kustomer. Untuk peralatan helm dan pakaian untuk perjalanan tour ataupun trekking dengan motor cross ini akan disediakan sepenuhnya oleh provider. 

Bali Tours Club memberikan berbagai rekreasi pilihan selama liburan di pulau Dewata selain petualangan dengan motocross, kami melengkapinya dengan sejumlah aktifitas lainnya seperti sejumlah permainan motorsport di Tanjung Benoa dan yang tergolong paling baru adalahflyboard , kami juga menyediakan wisata arung jeram seperti rafting di sungai Telaga Waja maupun di Ayung, ada Odyssey Submarine sampai tiket penyebrangan dengan fast boat atau kapal cepat ke Nusa Lembongan ataupun ke Gili Trawangan.

  • Penjemputan: pukul 07.30 dan 11.30
  • Umur: 14 - 60 tahun
  • Durasi tour: 1.5 - 2.5 jam
  • Harga: Rp 700.000/orang/WNI - WNA
  • Minimal booking 3 orang