• Pura Tanah Lot
  • Wisata Naik Gajah

Pernahkan anda mendengar atau menikmati permainan watersport flyBoard, jika belum rekreasi menantang tersebut kini hadir di Tanjung Benoa Bali. Olahraga ini cukup ekstrim dan menantang. Anda akan disediakan papan khusus seperti semacam wakeboard dengan sepasang sepatu yang sudah melekat, kemudian akan didorong oleh air bertekanan tinggi, sehingga anda akan terbang di atas permukaan air layaknya seperti superhero atau terlihat seperti sang Ironman...wah keren bukan. Anda bisa mengagendakan tour anda selama di pulau Dewata ini dengan mengambil rute jalur Selatan dan mengunjungi objek wisata lainnya seperti GWK, Pandawa dan Uluwatu.

Permainan ekstrim flyboard di Bali ini, menjadi salah satu atraksi baru yang paling menantang di kawasan Tanjung Benoa, dan tidak semua provider memilikinya, jadi jika anda ingin merasakan sensasi sesungguhnya anda harus booking atau pesan lebih awal, karena sewaktu-waktu bisa habis. Dan untuk watersport lainnya agar mendapatkan harga internet yang lebih murah seperti jetski, banana boat, parasailing, glass bottom boat & pulau penyu, snorkeling, flying fish dan seawalker ada baiknya juga anda pesan lebih awal.

 

 

 

Tanjung Benoa merupakan salah satu objek wisata di Bali yang memiliki dan menawarkan berbagai macam permainan watersport, bahkan Quicksilver Cruise sebuah kapal pesiar lokal yang berlayar ke Nusa Penida dermaganya ada disini. Mengandalkan air yang tenang dan juga tekanan air yang kuat dan kemampuan jetski akan mampu mendorong papan flyboard sampai ketinggian 10 meter dari permukaan air. Pengalaman unik ini tentu jarang anda dapatkan di tempat lainnya, pengalaman wisata anda yang satu ini nantinya memang layak untuk dikenang.

Tidak terbatas bagi orang awam sekalipun, karena pengoperasian flyboard ini jauh lebih mudah daripada yang dibayangkan. Instruktur dari provider akan siap memberikan anda pengarahan dan tata cara penggunaannya, anda akan menghabiskan waktu 5 menit dalam air untuk menyesuaikan penggunaan alat, setelah mudah pengontrolan maka anda akan terbang selama 15 menit, sensasinya tentu berbeda dengan permainan flying fish yang juga disajikan di tempat ini, layak anda nikmati dalam masa-masa liburan anda di Bali.

 

 

 

Ketika anda merasa bosan dengan olah raga air biasa, maka permainan ini sepertinya cocok untuk anda yang berpetualang dengan hal-hal ekstrim, watersport ini tidak hanya membuat anda terbang di atas air, tetapi juga sensasi badai air yang diciptakannya cukup menakjubkan. Flyboard ini menjadi atraksi ideal untuk memacu adrenalin anda. Untuk kegiatan rekreasi lainnya seperti tour, sewa mobil, rafting, cruise, odyssey submarine dan sejumlah adventure lainnya kami sediakan lengkap di website Bali Tours Club.

  • Harga: Rp 900.000/orang/20 menit, minimal booking 2 orang, anak-anak dan dewasa sama
  • Gratis penjemputan di kawasan Kuta, Seminyak Legian, Sanur, Nusa Dua dan Jimbaran